PBVSI Beri Penghargaan ke Bintang dan Sofyan, Juarai World Beach Volleyball Pro Tour Future 2024

PBVSI Beri Penghargaan ke Bintang dan Sofyan, Juarai World Beach Volleyball Pro Tour Future 2024

PP. PBVSI memberikan penghargaan kepada timnas voli pantai Indonesia usai menjuarai World Beach Volleyball Pro Tour Future 2024 yang berlangsung di Qingshan, Wuhan, China. -Dimas Rafi-

JAKARTA, DISWAY.ID - PP. PBVSI memberikan penghargaan kepada timnas voli pantai Indonesia usai menjuarai World Beach Volleyball Pro Tour Future 2024 yang berlangsung di Qingshan, Wuhan, China. 

Pasangan Bintang Akbar dan Sofian Rachman Efendi menyabet gelar juara setelah mengalahkan pasangan Brasil, Pedro Oliveira dan Henrique Barros pada babak final yang berlangsung di Qingshan, Wuhan, China, 19 Mei 2024 lalu.

"Syukur Alhamdulillah tim kita menjadi pemenangnya. Ini luar biasa jadi juara pertama kali di voli pantai, padahal lawan-lawannya berat-berat seperti China dan Brasil. Dan di final kita mengalahkan Brasil sehingga bola voli pantai Indonesia menjadi juaranya," ujar Ketua Umum PP.

BACA JUGA:Sosok Jenderal Purnawirawan Polri yang Diduga Terlibat Kasus Dugaan Korupsi PT Timah Tidak Hanya Satu, NCW: Satu Lagi Inisialnya T

BACA JUGA:Kejagung Buka Suara Soal Sosok Jenderal Purnawirawan Polri yang Diduga Terlibat Kasus Dugaan Korupsi PT Timah

PBVSI, Komjen Pol (P) Drs. Imam Sudjarwo M.Si, dalam sambutannya saat acara pemberian penghargaan kepada Tim Voli Pantai Putra Indonesia peraih juara I pada World Beach Volleyball Pro Tour Future 2024, sekaligus pelepasan tim nasional bolavoli putra, di Padepokan Bolavoli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor pada Kamis 30 Mei 2024.

"Kita memberikan penghargaan hari ini pada saudara Sofyan dan Bintang serta tim pelatih Pak Andi dan Pak Slamet, tentu kita memberikan apresiasi yang sangat luar biasa dan memberi motivasi agar ke depan bisa berprestasi," tambah Imam.

Lebih lanjut, pasangan Sofian Rachman Efendi dan Bintang Akbar akan berangkat mengikuti Continental Cup 2024 atau Piala Kontinental 2024 yang berlangsung di Ningbo, China, 16-18 Juni 2024.

BACA JUGA:Agenda Event Akhir Pekan di Pos Bloc Jakarta 31 Mei-2 Juni 2024, Ada Nobar Gratis Indonesia vs Tanzania

BACA JUGA:Hari Sepeda Sedunia 2024, Event Bersepeda Bersama Digelar di Magelang, Jakarta, Surabaya, dan Batam

Timnas Indonesia yang kini menjadi perwakilan zona Asia Tenggara masih berpeluang besar untuk mengamankan satu tiket menuju Olimpiade Paris 2024 melalui jalur kompetisi Continental Cup 2024 yang kini telah memasuki babak semifinal.

"Selanjutnya tim putra akan berangkat lagi menghadapi event kontinental dan kalau menang lagi bisa masuk ke Olimpiade 2024. Tim putri juga akan berangkat pada 16 Juni bertanding di semifinal karena sekarang peringkat empat (region Asia Tenggara). Mudah-mudahan kalau mereka menang bisa menyusul ke Olimpiade," tutur Imam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: