Jawaban dari Umpan Balik secara Umum Terkait Penguasaan Kompetensi Guru Penggerak, Referensi untuk Belajar!

Jawaban dari Umpan Balik secara Umum Terkait Penguasaan Kompetensi Guru Penggerak, Referensi untuk Belajar!

Jawaban dari Umpan Balik secara Umum Terkait Penguasaan Kompetensi Guru Penggerak.-ilustrasi-kemendikbud.go.id

3. Kemampuan Memotivasi dan Menginspirasi

Umpan Balik Positif: Guru Penggerak ini juga sangat efektif dalam memotivasi siswa-siswi dalam mencapai prestasi tertinggi. Terlihat jelas bahwa siswa-siswi merasa termotivasi dan termotivasi oleh dedikasinya.

Saran Pengembangan: Mungkin hal ini bisa dijelaskan lebih rinci bagaimana strategi motivasinya dapat diterapkan pada siswa dengan berbagai tingkat kepercayaan diri dan motivasi intrinsik.

BACA JUGA:Dinas Pendidikan Ramai-Ramai Melarang, Guru Ini Justru Dukung Study Tour: Penting Bagi Anak

BACA JUGA:Belum Kantongi Sertifikasi, Tingginya Jumlah Guru Honorer Bebani PPG Daljab

4. Pengembangan Diri dan Kepemimpinan

Umpan Balik Positif: Guru Penggerak ini terus-menerus mengembangkan diri dan berperan aktif dalam kegiatan pengembangan profesional. Keinginannya untuk terus belajar memberikan dampak positif pada lingkungan belajar.

Saran Pengembangan: Mungkin hal tersebut dapat diterangkan dengan lebih rinci dari rencana pengembangan pribadi ke depannya dan bagaimana hal itu akan memberikan kontribusi terhadap peningkatan kualitas pengajaran di sekolah.

5. Kemampuan Membangun Relasi dengan Stakeholder

Umpan Balik Positif: Guru Penggerak ini memiliki kemampuan yang luar biasa dalam membangun hubungan yang positif dengan orang tua, rekan guru, dan pihak-pihak terkait lainnya.

BACA JUGA:Ubah Status Guru Honorer untuk Tingkatkan Kesejahteraan, Jangan Sampai Terjerat Pinjol Ilegal

BACA JUGA:Wujudkan Pendidikan Inklusif, Guru Diberi Modul Pelatihan Lewat PMM

Saran Pengembangan: Mungkin bisa ditingkatkan keterlibatan orang tua dengan lebih aktif melibatkan mereka dalam kegiatan sekolah dan membuat saluran komunikasi yang lebih terbuka.

Disclaimer: Pertanyaan serta jawaban ini dari soal terbuka, karena itu jika ada perbedaan dari jawaban tersebut, maka pihak Disway.id tidak akan bertanggung jawab terhadap hal ini.

Itu dia sejumlah contoh jawaban dari Umpan Balik secara Umum Terkait Penguasaan Kompetensi Guru Penggerak. Semoga bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: