IAW Ungkap Pengusaha Inisial T di Belakang PT RBT yang Terseret Korupsi Timah Rp300 Triliun

IAW Ungkap Pengusaha Inisial T di Belakang PT RBT yang Terseret Korupsi Timah Rp300 Triliun

Kejaksaan Agung bantah kasus korupsi timah yang seret Harvey Moeis dan Helena Lim mandek dan tidak berlanjut-dok disway-

Iskandar meyakini dalam sirklus arus aliran dana dan jika diperiksa dengan teliti pihaknya yakin pasti ada nama pengusaha itu.

“Kita bisa melihat profil PT RBT dengan lebih teliti dan kami menyarankan agar 5 notaris yeng terlibat dalam pembuatan akta PT RBT untuk segera dipanggil serta dimintai keterangannya,” papar Iskandar.

BACA JUGA:Adik Harvey Moeis Diperiksa Kejagung: Telusuri Terkait TPPU Korupsi Timah

BACA JUGA:Geger! Pemadaman Listrik Linggau-Lahat Bikin Warga Palembang Rugi Ratusan Juta Rupiah: Puluhan Ikan Arwana Mati

Menurut Iskandar pihak Kejagung juga dapat melihat CCTV notaris tersebut dan juga melakukan pengecekan aliran dana di rekening dari perusahaan sejak 2007 hingga 2015 dan 2016.

Iskandar juga menegaskan bahwa RBS haruslah disentuh dan menyebutkan jika T keluar dari lingkungan tersbeut karena adanya pemain yang kasar dan jorok yang dibekingi oleh Jenderal B.

“Kalau Jenderal B dibelakang RBS itu sangat tepat dan saat ini tinggal bagaimana pihak Kejaksaan dalam membongkar kasus ini secara baik,” harap Iskandar.

BACA JUGA:Isi Gugatan Mahasiswa UGM di MA, Minta Permendikbudristek yang Bikin Uang Kuliah Mahal Dibatalkan

BACA JUGA:Viral Bus Mabes TNI Angkut Rombongan Wisata Jadi Sorotan Netizen, Bos PO SAN: Selamat Bergabung

Iskandar juga menyampaikan bahwa meskipun sosok seorang Jenderal, namun saat ini telah pensiun dan tidak mungkin untuk menggerakan sebuah institusi.

“Sekuat-kuatnya dia hanya kemaren bisa mengerakan Bripda IM, namun Kejaksaan Agung digerakan oelh negara dan harapan kami Kejaksaan Agung jangan takut-takut lagi,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: