Keluarganya Terseret Kasus Vina Cirebon, Mantan Kapolri Dai Bachtiar Langsung Klarifikasi

Keluarganya Terseret Kasus Vina Cirebon, Mantan Kapolri Dai Bachtiar Langsung Klarifikasi

Keluarganya Terseret Kasus Vina Cirebon, Mantan Kapolri Dai Bachtiar Langsung Klarifikasi-dok Radar Cirebon-

BACA JUGA:Jadi Saksi Kunci Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Liga Akbar Cabut Keterangan BAP

Tudingan lainnya adalah sosok anak Adi Vivid yakni Alif Bachtiar yang dituduh sebagai pelaku. Padahal faktanya, saat itu anak Adi Vivid yang laki-laki baru berumur 2 tahun

Lantaran isu itu terbantahkan, justru giliran Bupati Indramayu, Hj Nina Agustina yang menjadi korban hoax. Anak dari Nina Agustina yakni Andika disebut-sebut sebagai DPO atau dalang dalam kasus Vina Cirebon.

Padahal faktanya, Andika saat tahun 2016 baru duduk di bangku kelas 2 SMA di Jakarta. Kemudian masuk Akpol dan lulus tahun 2022.

"Andika sama sekali tidak pernah tinggal di Kota Cirebon. Waktu itu SMA di Jakarta dan setelah itu masuk ke Akpol," tandas Dai Bachtiar.

BACA JUGA:Di Polda Jabar Saka Tatal Tak Kenal Diperlihatkan 2 Sosok Pegi di Kasus Vina Cirebon

BACA JUGA:Ustaz Muhammad Faizar Tegas Tak Boleh Percaya Ucapan Linda yang Diklaim Kesurupan Arwah Vina: Jelas Ngelindur!

Menurut Dai Bachtiar yang pernah menjadi Kapolri, kasus tersebut sudah tidak sesuai dengan kenyataan dan cenderung menyudutkan/mendiskreditkan nama baik seseorang.

Oleh karena itu, Dai Bachtiar merasa perlu melakukan klarifikasi untuk bisa menjawab isu liar di media sosial.

"Ada baiknya saya meluruskan berita-berita di medsos yang keliru tersebut. Tidak ada maksud lain. Terima kasih," tulisnya.

Artikel ini juga sudah tayang di Radar Cirebon dengan judul: Ternyata Ini Alasan Jenderal (Purn) Dai Bachtiar Bikin Klarifikasi Terkait Kasus Vina Cirebon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: