Ajarkan Solat dan Mengaji Sejak Dini, Asri Welas Ingin Anaknya Jadi Imam Baik

Ajarkan Solat dan Mengaji Sejak Dini, Asri Welas Ingin Anaknya Jadi Imam Baik

Asri Welas bersama suaminya Galiech Ridha Rahardja -Instagram asriwelas-

JAKARTA, DISWAY.ID - Asri Welas mempunyai cara tersendiri dalam mendidik kedua buah hatinya, Rajwa Gilbram Ridha Rahardja dan Rayyan Gibran Ridha Rahardja.

Meski kedua putranya memiliki kebutuhan khusus, namun Asri Welas tak lupa untuk tetap mendidik ajaran agama islam.

BACA JUGA:Dedikasikan untuk Buah Hati, Asri Welas Beri Bantuan 2.025 Kacamata Gratis untuk Penderita Katarak Anak

BACA JUGA:Asri Welas Kaget Isi ATM-nya Mendadak Ludes: 'Pengeluaran Beruntun di Tiongkok dan Hong Kong'

Ya, aktris sekaligus komedian tersebut rupanya sudah mengajarkan tata cara sholat dan mengaji.

Adapun alasan Asri Welas sudah mengajarkan sholat dan mengaji sejak dini walau dengan keterbatasan yang dimiliki lantaran ingin kedua putranya menjadi imam yang baik ketika sudah besar nanti.

"Lagi belajar solat udah bisa sampe rukuk, surat-surat kecil juga udah banyak yang bisa. Saya memang mengajarkan dia untuk bisa jadi imam karena untuk dia sendiri," ucap Asri Welas ditemui di kawasan Kuningan, Selasa 11 Juni 2024.

Meski memiliki keterbatasan, tetapi Asri Welas merasa takjub karena kedua putranya begitu cepat dan menangkap semua ajaran yang diberikan.

BACA JUGA:Anak Asri Welas Dilarikan ke ICU, Banjir Doa dari Rekan Artis

"Jadi walaupun ada keterbatasan, tapi dia ketika belajar lewat audio cepat sekali menerima apapun. Pinter ngaji, sudah bisa tahu ini turuf apa? T. Ini huruf apa? Z. Udah tau abjad dari A-Z," tutur Asri Welas.

Selain diajarkan mengaji, Asri Welas juga telah mendidik untuk membaca kalimat kepada kedua putranya. Alhasil, anak-anak Asri Welas kini sudah bisa membaca huruf.

"Sekarang lagi belajar baca ba, bi, bu. Sekarang udah mulai lihat plat mobil. Kalau ada huruf yang besar-besar tuh aku tunjuk ini apa?" ujar Asri Welas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: