Hotman Bongkar Gelagat Aneh Ayah Eky Iptu Rudiana di Kasus Vina Cirebon, Diam-diam Intervensi: Ada Apa Ini?

Hotman Bongkar Gelagat Aneh Ayah Eky Iptu Rudiana di Kasus Vina Cirebon, Diam-diam Intervensi: Ada Apa Ini?

Hotman Paris bongkar gelagat aneh ayah Eky Iptu Rudiana di kasus Vina Cirebon.-Cahyono-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Kuasa hukum keluarga Vina Cirebon, Hotman Paris mengungkap diam-diam ayah Eky Iptu Rudiana main di balik layar dalam kasus ini. Pengacara kondang itupun mempertanyakan sikap sang perwira Polri itu.

Hotman menyebut jika dirinya belum lama ini didatangi seorang anggota polri yang mengaku utusan dari Iptu Rudiana. Kedatangannya ternyata diduga memberi intervensi di kasus pembunuhan Vina.

"Empat hari lalu ada oknum polisi yang mengaku utusan dari Pak Rudiana," ungkap pengacara yang kini mengepakan sayap binisnya di kuliner.

BACA JUGA:Pegi Setiawan Resmi Ajukan Praperadilan ke PN Bandung dalam Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Kapolda Jabar dan Kapolri Turut Digugat!

Mulanya utusan Iptu Rudiana disebut meminta Hotman menjadi tim kuasa hukumnya. Namun ia mencium gelagat aneh dari eks Kasat Narkoba Polres Cirebon itu.

Hotman bahkan menilai kedatangan utusan Iptu Rudiana ini seperti ada pesan terselubung untuk memintanya sebagai kuasa hukum almarhum Eky.

Pesan terselubung yang diduga Hotman yakni meyakini kepada publik jika Pegi Setiawan yang saat ini ditahan Polda Jabar, benar pelaku utama pembunuhan Vina dan Eky pada 27 Agustus 2016 lalu itu.

"Dia mau menunjuk kami sebagai kuasa hukumnya. Ada pesan terselubung kalau Pak Rudiana yakin pelakunya adalah Pegi," jelas Hotman belum lama ini ditemui awak media di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

BACA JUGA:Hotman Paris Sentil Komisi III DPR yang Bungkam Kasus Vina Cirebon

Menolak Tawaran Iptu Rudiana


Hotman Paris Hutapea mengungkap Iptu Rudiana ayah Eki tak merespons ajakannya untuk berkolaborasi mengejar DPO kasus pembunuhan Vina Cirebon--Cahyono

Mengetahui ada unsur intervensi dan dugaan untuk membalikan arah kasus ini hanya fokus pada Pegi Setiawan seorang, Hotman mengaku menolak tawaran Iptu Rudiana yang dikirim oleh utusannya itu.

Hotman menilai permintaan Iptu Rudiana diduga agar kasus pembunuhan Vina Cirebon ini benar-benar cepat selesai di kepolisian. Sementara tim Hotman meminta Jokowi untuk menyetop sementara kasus ini.

"Kami menolak untuk jadi kuasa hukum Pak Rudiana. Ini seolah-olah yang penting Pegi dihukum, selesai," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: