Berbagi Berkah di Iduladha, OHP Kurban 3 Sapi untuk Warga Pondok Pinang dan Yayasan Yatim Piatu

Berbagi Berkah di Iduladha, OHP Kurban 3 Sapi untuk Warga Pondok Pinang dan Yayasan Yatim Piatu

Advokat Odie Hudiyanto menyumbang tiga sapi kurban untuk dibagikan ke ratusan warga pondok pinang dan Yayasan Yatim Piatu di Menteng, Jakpus, Senin 17 Juni 2024-Dok. OHP-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kantor Hukum Odie Hudiyanto & Partners (OHP) berbagi berkah di momen hari raya Iduladha 1445 Hijriah. 

Advokat Odie Hudiyanto menyumbang tiga ekor sapi untuk dikurbankan dan dibagikan di sejumlah wilayah. 

BACA JUGA:Gugatan Korban Penipuan Jual Beli Iphone Dikabulkan, Si Kembar Rihana-Rihani Wajib Ganti Rugi 16,5 Miliar!

BACA JUGA:Pemilu 2024, Putri Candrawati dan Si Kembar Rihana-Rihani Nyoblos Bareng di TPS Khusus di Lapas

Odie mengatakan, tradisi berkurban sudah dijalankan sejak 2003 atau 21 tahun terakhir. Ia bersama timnya rutin berkurban untuk dibagikan kepada sejumlah warga yang berada di sekitar kantor yakni di Pondok Pinang, Jakarta Selatan. 

"Tradisi rutin kami potong sapi kurban. Selain dibagi ke warga sekitar kantor Jalan H. Saikin Pondok Pinang, kami donasi ke Yayasan Yatim Piatu di Menteng Jaya, Jakpus," kata Odie saat ditemui di kantornya, Senin 17 Juni 2024. 

Odie merasa senang bila berbagi sesama utamanya pada momen sakral Iduladha. Hal itu ia yakini bahwa rezeki akan terus mengalir bahkan bertambah apabila ia bersama timnya rutin berbagi. 

BACA JUGA:Dua Tahun Berjuang Menuntut Pengembalian Uang, Gugatan 8,1 Miliar 179 Korban CPNS Bodong Anak Nia Daniaty Dikabulkan!

BACA JUGA: Hari Ini Pengadilan Negeri Jaksel Gelar Sidang Pembacaan Putusan Gugatan 8 Miliar Korban CPNS Bodong Anak Nia Daniaty

Hal inilah yang terus dirutinkan OHP agar kantor hukum yang kerap mengadvokasi kasus besar.

Diantaranya kasus Penipuan CPNS yang merugikan ratusan korban, kasus penipuan iPhone Si Kembar dengan kerugian lebih dari Rp18 Miliar, hingga kasus KDRT Selebgram Neira J. Kalangi itu tetap berjaya. 


Tim OHP menyerahkan daging kurban untuk warga H. Saikin, Pondok Pinang, Jakarta Selatan dalam momen kurban Iduladha, Senin 17 Juni 2024-Dok. OHP-

"Kami yakin melalui berkurban maka akan mendatangkan berkah untuk OHP. Maka tiap kali kita menang perkara, kami selalu donasi ke yayasan yatim piatu atau berbagi ke warga yang membutuhkan," ungkap advokat yang baru memenangi gugatan perdata penipuan iPhone Si Kembar. 

BACA JUGA:Korban Kecewa Vonis Terdakwa Penipuan iPhone Si Kembar Sangat Rendah, Kuasa Hukum Bakal Gugat Perdata Rihana dan Rihani!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: