Intip Bakat Tersembunyi Siswa SD Perdana di Balik Perkebunan Sawit Sukamara dan Ketapang, Pandai Bahasa Inggris Hingga Sains

Intip Bakat Tersembunyi Siswa SD Perdana di Balik Perkebunan Sawit Sukamara dan Ketapang, Pandai Bahasa Inggris Hingga Sains

Festival After School Program PSF-SDO bersama SD Perdana Sukamara dan SD Perdana Ketapang--PSF-SDO

BACA JUGA:UGM Pastikan UKT Mahasiswa Jalur SNBT Tidak Naik, IPI Bisa Dicicil

Hadir pada kegiatan Festival After School Programme di Balai Pelatihan Guru Kabupaten Sukamara, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sukamara, Abu Tholib, yang mengetahui perkembangan positif pelaksanaan LSP di Sukamara turut memberikan dukungan kepada PSF-SDO dan PT Sampoerna Agro. 

“Luar biasa! Sungguh rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Putera Sampoerna Foundation, juga PT Sampoerna Agro Tbk atas sumbangsihnya kepada sektor pendidikan di Sukamara sejak tahun 2022. Kami atas nama pemerintah daerah mengharapkan 56% dari guru di area kebun Sukamara nantinya meningkat hingga 100%. Kemudian juga program-program tindak lanjut dari kegiatan ini bisa disampaikan langsung kepada kami, agar kami bisa mendukung sepenuhnya,” jelas Abu Tholib. 

“Bahkan kami juga dapat melakukan diskusi, kalau perlu tahun ini kita akan adakan perubahan, karena sudah waktunya kami fokus pada peningkatan pendidikan sehingga pelaksanaan Lighthouse School Program merupakan sumbangsih yang luar biasa. Kami harap, akan ada lebih banyak kegiatan yang melibatkan para guru dan siswa dari sekolah-sekolah lainnya, juga seluruh kegiatan yang sudah diimbaskan ini akan ada monitoring timbal baliknya,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: