Firasat Buruk Eva Manurung Sebelum Virgoun Ditangkap Polisi Karena Narkoba: Tiba-tiba Ingin Nangis!

Firasat Buruk Eva Manurung Sebelum Virgoun Ditangkap Polisi Karena Narkoba: Tiba-tiba Ingin Nangis!

Eva Manurung tak menampik mengakui mempunyai firasat buruk sebelum sang putra, Virgoun tertangkap polisi karena terjerat narkoba.-dok disway-

JAKARTA, DISWAY.ID - Eva Manurung tak menampik mengakui mempunyai firasat buruk sebelum sang putra, Virgoun tertangkap polisi karena terjerat narkoba.

Firasat itu muncul ketika Eva Manurung merasa ingin menangis tanpa diketahui sebabnya.

Hal itu mulai berlangsung selama dua hari sebelum Virgoun tertangkap.

BACA JUGA:Bung Towel Bongkar Keanehan Hak Siar Penyisihan Piala Dunia 2026: Gak Lazim Even yang Sama Disiarkan Dua Stasiun

BACA JUGA:Alvin Lim Sentil Sugeng Teguh Santoso Atas Adanya Daftar Penerima Setoran Judi Online: Nyawanya di Tangan Polisi

"Dua hari belakangan ini, saya tidak tahu ada apa dengan batin saya kok tiba-tiba ingin menangis cuma saya hanya bisa diam," ujar Eva Manurung, dikutip Minggu 23 Juni 2024.

"Ya, saya firasat. saya berdua dia, ini lagi main live di TikTok. Aku gini kok batinku kok nangis ya biasanya aku kalo merasakan seperti itu ya pasti ada yang nyeritain atau mungkin ada yang terjadi gitu," sambung Eva.

Sementara, Vista Putri menambahkan bahwa Eva Manurung juga sempat menunjukan foto-foto ketika Virgoun dan Febby Carol masih kecil.

BACA JUGA:Tentara Israel Ikat Warga Palestina di Kap Mobil Agar Tak Diserang Hamas

BACA JUGA:Amerika Tarik Kapal Induk USS Dwight D Eisenhower dari Laut Merah, Digantikan Kapal Theodore Roosevelt Hadapi Serangan Houthi

"Mami tuh sampe tunjukin foto-foto virgoun kecil, kak Febby kecil. Mami kenapa? aku tanyain gitu. kenapa ya nak ya, mami ya?" ucap Vista Putri.

Selain menunjukkan foto, Eva Manurung diungkap Vista Putri juga menyanyikan lagu sebanyak satu album milik Virgoun selama berkali-kali.

"Kayak ada firasat gitu, saya juga puter - puter lagu abang gitu berkali-kali, sampai ka febby bilang 'kenapa vis? enggak, tapi kok pengen-pengen nangis ya?” ujar Vista Putri.

"Demi Allah ini, demi tuhan ini ya ngomong ya saya. Mami juga gitu 'kok inget Virgoun ya? kenapa ya? entahlah ya.' Itu sebelum kejadian ya (narkoba)" pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: