Riccardo Calafiori Fix Gabung Arsenal, Fabrizio Romano: Here We Go!

Riccardo Calafiori Fix Gabung Arsenal, Fabrizio Romano: Here We Go!

Riccardo Calafiori Fix Gabung Arsenal, Fabrizio Romano: Here We Go!-@fabriziorom-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Fabrizio Romano akhirnya mengeluarkan kalimat 'magis' di proses transfer Riccardo Calafiori ke Arsenal.

Ya, Fabrizio Romano telah mengonfirmasi bahwa bek tengah asal Italia itu akan segera menyelesaikan kepindahan transfernya menuju Arsenal.

Menurut informasi Fabrizio Romano, Arsenal sukses membeli Riccardo Calafiori dengan paket transfer sebesar 50 juta Euro atau sekitar Rp 880 milliar.

Calafiori juga sudah menyetujui kontrak dengan Arsenal dengan durasi 5 tahun (tanpa opsi tambahan) hingga akhir Juni 2029.

BACA JUGA:Riccardo Calafiori Pecahkan Rekor Transfer Kepindahannya ke Arsenal, Bologna Kipas-kipas Uang Rp 881 Miliar

Bintang baru Italia itu akan menandatangani kontrak bersama Arsenal pada minggu ini.

Arsenal and Bologna sekarang telah memulai saling tukar menukar semua dokumen transfer setelah kesepakatan terungkap hari ini.

Bologna akan menerima uang sebesar 50 juta Euro sebagai paketan transfer Riccardo Calafiori ke Arsenal.

Jumlah uang tersebut sudah termasuk bonus dan klausul penjualan kembali juga. Semuanya akhirnya sudah terselesaikan.

BACA JUGA:Fabrizio Romano Ungkap Arsenal Jual Pemain Bintang Setelah Transfer Calafiori Selesai

"Calafiori akan terbang ke Amerika Serikat untuk ikut tur pre-season, Arsenal sudah merancang rencana untuk menggelar tes medis di US." ungkap Fabrizio Romano.

Arsenal asuhan Mikel Arteta hanya menandatangani satu dari empat target transfer mereka musim panas ini, dengan perhatian beralih ke bek Riccardo Calafiori.

Di bawah kepemimpinan pelatih asal Spanyol itu, Arsenal menjadi runner-up dalam dua musim terakhir Liga Inggris, tak mampu mengatasi Manchester City asuhan Pep Guardiola.

Jendela musim panas ini sangat penting menjelang musim 2024/25. The Gunners perlu melakukan rekrutmen mereka dengan benar jika mereka ingin berhasil meraih kesuksesan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: