HP Gaming TECNO POVA 6 Pro 5G Resmi Meluncur Koneksi Lebih Cepat, Baterai Lebih Kuat

HP Gaming TECNO POVA 6 Pro 5G Resmi Meluncur Koneksi Lebih Cepat, Baterai Lebih Kuat

HP Gaming TECNO POVA 6 Pro 5G Resmi Meluncur Koneksi Lebih Cepat, Baterai Lebih Kuat-Tecno-

JAKARTA, DISWAY.ID-- TECNO resmi meluncurkan TECNO POVA 6 Pro 5G, setelah sebelumnya merilis TECNO POVA 6 yang juga banyak menjadi favorit pecinta mobile gaming di tanah air, Selasa 6 Agustus 2024.

TECNO POVA 6 Pro 5G memilikipeningkatan fitur terutama pada dukungan jaringan 5G yang dapat membuat koneksi internet lebihcepat dan stabil.

BACA JUGA:Top Up Free Fire Murah pakai Pulsa Hanya di Miracle Gaming Store

BACA JUGA:Infinix Luncurkan Laptop Gaming GTBOOK, Tersedia Mulai 7 Juli 2024

Serta fitur Bypass Charging yang memungkinkan pengisian baterai tetap aman walau sedang bermain game atau pun penggunaan lainnya pada TECNO POVA 6 Pro 5G.

TECNO POVA 6 Pro 5G juga mendukung pengalaman gaming semakin maksimal, yang dilengkapi dengan kapasitas baterai besar 6,000 mAh dengan 70W Ultra Charge yang dapat mengisi daya baterai 50% dalam waktu 17,5 menit. 

Fitur Super-Endurance Power System pun tak luput hadir dalam menyempurnakan teknologi baterai TECNO POVA 6 Pro 5G yang mampu digunakan menelepon selama 20 menit pada sisa baterai1%. 

BACA JUGA:HORE! HP Gaming Terbaru Tecno Pova 6 Resmi Rilis di Indonesia, Harga Mulai Rp2 Jutaan

BACA JUGA:Siap-Siap! Ponsel Gaming Tecno Pova 6 Segera Rilis di Indonesia 13 Juni, Intip Bocoran Spesifikasinya

Fitur Bypass Charging juga turut hadir memungkinkan pengguna melakukan pengisian daya pada saat bermain game dengan aman tanpa merusak baterai, memastikan pengalaman gaming menjadi tiada henti.

TECNO POVA 6 Pro 5G juga lancar di segala penggunaan berat berkat teknologi POVA Super Cooled System 1.0 yang menjaga suhu tetap stabil sehingga tidak mengganggu performa TECNO POVA 6 Pro 5G.

Dari sisi design, TECNO POVA 6 Pro mengusung konsep Dynamic-Tech Design merupakan desain fotoligrafi yang menghasilkan pola tekstur futuristik disertai kombinasi Dynamic LED Light Effect padaTECNO POVA 6 Pro 5G ini meningkat jumlahnya dari 116 titik lampu LED menjadi 210 titik lampu LED memberikan lebih banyak pilihan variasi animasi LED untuk berbagai skenario notifikasi, termasuk panggilan, notifikasi, pemutaran musik,hingga indikator pengisian daya.

BACA JUGA:HP Gaming Infinix Note 40 Series dengan Teknologi All Round FastCharge 2.0, Siap Meluncur 21 Maret Mendatang

BACA JUGA: Infinix Hot 40 Pro Resmi Meluncur, HP Gaming dengan Spesifikasi Optimal Seharga Mulai Rp 1 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: