Tak Hanya Glowing, Perempuan Juga Harus Growing dan Punya Value

Tak Hanya Glowing, Perempuan Juga Harus Growing dan Punya Value

founder MS GLOW, Shandy Purnamasari--MS Glow

JAKARTA, DISWAY.ID – Kaum hawa didorong untuk terus mengembangkan diri, tidak hanya dari luar tetapi juga dari dalam.

Karena itu, penting untuk tidak hanya glowing cantik dari luar, tetapi juga tetap berkembang (growing) dan memiliki value.

Konsisten menggaungkan pesan #WomenWithValue kepada masyarakat, MS GLOW kembali membuktikan keseriusannya dalam memberikan dukungan bagi pemberdayaan perempuan.

BACA JUGA:Profil dan Biodata Maharani Kemala yang Mundur dari MS Glow, Punya Banyak Bisnis

MS GLOW meluncurkan sebuah wadah berkumpulnya seluruh mitra (seller, reseller) dan keluarga besar, bernama Elite Glowbal.

Elite Glowbal merupakan entitas baru yang dibentuk sebagai representasi semangat MS GLOW untuk menciptakan dan menebar semangat kebermanfaatan, kesuksesan dan kecantikan.

Kata “elite” dipilih sebagai perwujudan dari upaya menguatkan derajat perempuan sebagai sosok yang istimewa; sementara kata “glowbal” memiliki makna glowing luar dalam dengan semangat global yang senantiasa peka terhadap kondisi penting di dunia.

BACA JUGA:Brand Ambassador MS Glow Keliling Eropa, Ria Ricis Ikut, Lesti Ngamen di Bus

Elite Glowbal membawa semangat untuk glowing, growing, dan giving.

“Sesuai dengan visi MS GLOW yang ingin membahagiakan dan memberdayakan semua perempuan, agar mereka merasa cantik, mandiri secara finansial dan menjadi versi terbaik dari diri sendiri; maka Elite Glowbal adalah perwujudan dari semangat tersebut. Kami di MS GLOW senantiasa selalu mengembangkan diri, melakukan improvement; agar semakin banyak masyarakat khususnya perempuan yang menjadi women with value. Perempuan yang glowing bervalue, dengan semangat glowing, growing, dan giving,” ungkap founder MS GLOW, Shandy Purnamasari.

“Sejak pertama kali MS GLOW muncul pada tahun 2013 lalu; pengembangan kami lakukan bukan hanya pada produk saja, tetapi juga bagaimana menjaga dan membina para mitra bisnis yang menjadi keluarga besar MS GLOW agar selalu bertumbuh bersama,” tuturnya.

BACA JUGA:Gilang Juragan 99 Ditinggal Istri di Tengah Polemik MS Glow, Shandy Purnamasari Umumkan di Akun Instagramnya

Peluncuran Elite Glowbal juga ditandai dengan berkumpulnya para mitra dari berbagai penjuru Indonesia dan bersama-sama mengunjungi innovation center, tempat dimana seluruh produk MS GLOW diformulasikan.

Bersama dua brand unggulan yakni MS GLOW beauty dan MS GLOW for Men, MS GLOW saat ini telah memiliki lebih dari 60 jenis produk, 1100 toko serta lebih dari 100 ribu mitra di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: