NETA S Shooting Brake Edition Telah Dapat Dipesan Seiring Peluncurannya di China, Indonesia Menyusul?

NETA S Shooting Brake Edition Telah Dapat Dipesan Seiring Peluncurannya di China, Indonesia Menyusul?

Melengkapi line up produknya, Neta Auto Global kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu NETA S Shooting Brake Edition.-Neta-

JAKARTA, DISWAY.ID – Melengkapi line up produknya, Neta Auto Global kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu Neta S Shooting Brake Edition.

NETA S Shooting Brake Edition merupakan salah satu line up terbaru yang sangat dinantikan karena merupakan line up C-Class dengan desain mewah nan futuristik serta dilengkapi berbagai fitur canggih.

Sebagai shooting brake edition C-class super merupakan mobil plug-in hybrid yang memiliki jarak tempuh EV murni sejauh 300 kilometer dan total jarak tempuh 1.200 kilometer hasil kombinasi dengan mesin bensin.

BACA JUGA:Dirkrimsus Polda Metro Jaya Telusuri Akun TikTok Cemarkan Nama Baik Aaliyah Massaid, 5 Saksi Telah Diperiksa

BACA JUGA:Apa yang Terjadi Jika Tubuh Tidak Mengonsumsi Gula, Berat Bakal Badan Turun?

NETA S Shooting Brake Edition menjadi mobil listrik yang pertama yang menyematkan teknologi advanced intelligent driving termasuk NVIDIA Orin X dan Hesai AT128 LiDAR, yang dirancang khusus untuk mengarungi medan pegunungan, memberikan pengalaman berkendara yang canggih dan superior bagi penggunanya.

Mobil plug-in hybrid dari NETA ini dilengkapi dengan baterai sebesar 43.88 kWh dengan range extender inovatif yaitu Haozhi HZ-2.0. 

Teknologi yang dihadirkan NETA S Shooting Brake Edition pun tidak hanya memaksimalkan efisiensi energi dan kemampuan penggerak darurat, namun juga akan menjaga kecepatan tetap stabil bahkan saat kondisi State of Charge (SOC) sebesar 5 persen. 

Dalam hal performa, kendaraan ini juga dilengkapi dengan front double wishbone untuk meningkatkan handling dan stabilitas serta kendaraan mengurangi pergeseran roda saat berbelok. 

BACA JUGA:TPNPB Akui Tembak Mati Satu Anggota Polisi di Lanny Jaya Papua, Protes Karena Sering Digelar Pemeriksaan

BACA JUGA:Budi Arie Sebut Erina yang Hamil Tak Boleh Naik Angkutan Umum, Ketua IM57+: Tidak Paham Posisi Sendiri

Kemudian rear five-link suspension system yang berguna untuk mengontrol gerakan roda belakang sehingga mengurangi getaran dan bunyi, lalu terdapat front four-piston fixed calipers yang berfungsi untuk memberikan daya pengereman yang lebih kuat dan konsisten, serta dual motors yang dikembangkan oleh Wisdom Tech (170 kW depan / 200 kW belakang), yang akan menghasilkan power hingga 370 kW dan torsi maksimum 640 N·m.

NETA S Shooting Brake Edition akan semakin mengesankan pengendara dengan fasilitas mewahnya. 

Mobil listrik ini menyematkan kulkas mobil dengan kapasitas 6.5L dan memiliki kemampuan isolasi canggih yang dapat menjaga makanan tetap dingin atau hangat dengan suhu secara presisi antara -6 derajat celcius hingga 6 derajat celcius dan 35 derajat celcius hingga 50 derajat celcius .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: