Paula Verhoeven Sempat Diwanti Wanti soal Hak Asuh Anak oleh Mantan Pengacara: Jangan Huru-Hara

Paula Verhoeven Sempat Diwanti Wanti soal Hak Asuh Anak oleh Mantan Pengacara: Jangan Huru-Hara

Paula Verhoeven -Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Paula Verhoeven ternyata sempat diwanti-wanti oleh mantan kuasa hukumnya, Ana Sofa Yuking soal gugatan hak asuh anak pada persidangan cerai dengan Baim Wong.

Ana Sofa Yuking berpesan agar Paula Verhoeven menghindari huru-hara apabila ingin melayangkan gugatan hak asuh anak.

BACA JUGA:Terungkap! Paula Verhoeven Sebenarnya Ingin Pertahankan Rumah Tangga, Baim Wong Kadung Gugat Cerai

BACA JUGA:Terungkap! Ini Alasan Paula Verhoeven Bungkam Dituduh Telah Selingkuh oleh Baim Wong

"Kalau soal anak sebenarnya dari awal, ini bukan hanya untuk Baim dan Paula. Tapi untuk semua pasangan suami istri yang ada di Indonesia," ujar Ana Sofa Yuking ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa 22 Oktober 2024.

"Kalau ingin bercerai, ada anak masih di bawah umur, saya sarankan untuk tidak huru-hara memperebutkan hak asuk anak," tuturnya.

Ana Sofa Yuking menilai sebagai orangtua tetap wajib memberikan kasih sayang kepada anak walaupun sudah tidak berstatus suami istri lagi.

BACA JUGA:Baim Wong Tuduh Paula Verhoeven Selingkuh, Hotman Paris Beberkan Makna Perselingkuhan di Mata Hukum

BACA JUGA:Nikita Mirzani Bongkar Sosok Selingkuhan Paula Verhoeven: Inisial N Pernah Tinggal di Rumah Baim

"Sebab yang namanya ayah, yang namanya ibu, pasti dua-duanya menyayangi anak-anaknya. Dan yang satu lagi yang saya selalu ingatkan kepada klien selama ini,  termasuk kepada Paula dan kepada Baim ya, kalau kita bicara anak, kita tidak bicara hak orang tua.  Kalau kita bicara anak, kita bicara hak anak," ujarnya.

" Setiap anak punya hak untuk hidup, tumbuh, dan berkembang,mendapat kasih sayang yang utuh dari ayah dan ibunya. Jadi tidak boleh sekalipun ya, baik pihak suami maupun poyak istri merasa paling berkompetensi untuk mengasuh anak. Apalagi ini anak 2 di bawah umur," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: