Ada Prabowo di Sidoarjo: Terima Kasih Ini Penghormatan Negara Kepada Prajurit

Ada Prabowo di Sidoarjo: Terima Kasih Ini Penghormatan Negara Kepada Prajurit

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto ke Sidoarjo Jawa Timur hari ini, Rabu 20 April 2022. -PUPR -

SIDOARJO, DISWAY.ID – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyambangi SIDOARJO Jawa Timur hari ini, Rabu 20 April 2022. 

Menhan Prabowo Subianto datang ke Sidoarjo bukan mau tebar pesona apalagi kampanye, karenya Pemilu 2024 masih lumayan jauh. 

Orang nomor wahid di Partai Gerindra itu tengah berkumpul dengan keluarga besar keluarga keluarga prajurit KRI Nanggala 402 yang gugur saat latihan di Laut Bali, 21 April lalu.

BACA JUGA:Mafia Migor Atur Siasat Cari Selamat, Arief Poyuono: Pak Mendag Dag Dig Dug Ngak Tuh?  

Prabowo menghadiri penyerahan kunci untuk tempat tinggal keluarga prajurit yang gugur dari Kementerian PUPR. 

”Atas nama keluarga besar, saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung penyelesaian pembangunan Rusus KRI Nanggala 402 di Sidoarjo,” tutur Prabowo. 

Pembangunan perumahan Nanggala 402 merupakan bentuk penghormatan negara terhadap dedikasi, loyalitas, dan semangat para prajurit.

BACA JUGA:Mahasiswa, Aktivis sampai Influencer Bikin Deklarasi di Lampung, Dukung Ganjar ‘Nyapres’ 2024  

"Saya berpesan agar dijaga dan dirawat dengan baik. Ini adalah upaya kita semua dalam mengenang dan menghormati jasa dan pengorbanan pahlawan bangsa dalam menjaga perairan Indonesia," kata Menhan. 

Turut hadir hadir dalam acara Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali dan Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan (P2P) Jawa IV  Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian PUPR, Sultan Sidik Nasution. 

Pemerintah melalui Kementerian PUPR telah menyelesaikan Rusus itu.

BACA JUGA:Masinton Dilaporkan MKD Lantaran Nyerang Luhut, Puan Bilang Begini  

Serah terima kunci secara simbolis dilakukan oleh Menhan Prabowo Subianto didampingi Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono dan Direktur Rumah Khusus, Ditjen Perumahan Kementerian PUPR Yusniewati, kepada perwakilan dari 53 ahli waris prajurit di Sidoarjo, Jawa Timur. 

Direktur Rumah Khusus, Ditjen Perumahan Kementerian PUPR Yusniewati mengatakan Rusus KRI Nanggala dibangun sebanyak 53 unit   yang terdiri dari empat tipe rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: