Olla Ramlan Makin Hobi Motoran, Siap Turing Bersama Anak Harley ke Sumatera Bike Week

Olla Ramlan Makin Hobi Motoran, Siap Turing Bersama Anak Harley ke Sumatera Bike Week

Olla Ramlan akan ikut turing bersama HDCI ke Sumatera Bike Week 2022-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Artis Olla Ramlan terlihat semakin serius dengan hobi barunya yaitu sepeda motor.

Setelah menarik perhatian lewat foto-foto di Instagram pribadinya saat menunggangi sepeda motor, Olla Ramlan pun siap untuk mengikuti turing bersama komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI).

Hal ini diungkapkan langsung oleh public figur kelahiran 15 Februari 1980 pada acara jumpa pers Sumatera Bike Week 2022 di Jakarta, Minggu 5 Juni 2022.

BACA JUGA:Ribuan Bikers Harley Davidson Bakal Hadiri Sumatera Bike Week 2022 di Bukit Tinggi

Pada kesempatan tersebut, Olla hadir sebagai bintang tamu di acara yang digagas oleh komunitas HDCI tampil lebih nyentrik dengan balutan jaket kulit layaknya ladys bikers.

“Kalau motoran sih kebetulan sudah setahun belakangan ini, lebih enak aja gitu loh kalau motoran. Cuma belum pernah riding bareng, paling hanya di sekitaran rumah saya saja,” ungkap Olla Ramlan.

“Ada Harley sih di rumah, tapi biasanya (pakai) motor sport saja. Mudah-mudahan bisa bareng-bareng, atau nanti diboncengin dulu,” tambah Olla dengan senyum manisnya.

Mengenai turing menuju Sumatera Bike Week, Olla Ramlan juga sangat antusias untuk hadir ke Bukit Tinggi menghadiri acara HDCI tersebut.

BACA JUGA:Pelaku Penganiayaan Anaknya di Tol Terungkap, Anggota DPR Terima Kasih ke Perekam dan yang Viralkan

“Pastinya ini adalah event luar biasa dan kita dengar tadi sudah lama banget gak digelar kegiatan seperti ini karena pandemi. Yang pasti akan membangkitkan pariwisata kita lagi, juga UMKM dan luar biasa menurut aku,” jelasnya.

“Mudah-mudahan nanti diberikan kelancaran, selamat sampai tujuan dan kembali lagi sampai rumah, kembali ke isteri masing-masing,” pungkasnya dengan canda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: