Leo Lelis dan Zaenuri Merapat ke Persebaya, Arema FC Mau Tambah 10 Pemain Anyar

Leo Lelis dan Zaenuri Merapat ke Persebaya, Arema FC Mau Tambah 10 Pemain Anyar

Leo Lelis dan Zaenuri resmi merapat ke Persebaya Surabaya. -Instagram/@officialpersebaya-

SURABAYA, DISWAY.ID - Leo Lelis jadi rekrutan anyar Persebaya Surabaya. Bek asing asal Brazil itu merapat bersama Muhammad Zaenuri untuk memperkokogh tembok pertahanan Persebaya di Liga 1 musim depan.

Leo Lelis sendiri spesialis bek tengah. Kemampuannya menjadi tumpuan barisan belakang ‘Bajul Ijo’ yang kemungkinan menggantikan Alie Sesay. 

Kehadiran Leo Lelis dinilai selarasa dengan gaya bermain M Zaenuri maupun Rizky Ridho Romadhoni.

BACA JUGA:Belum Deal dengan Persebaya, Arema Bidik Samsul Arif?

Bagi penikmat Liga 1, tentu tak asing dengan sosok Leo Lelis. Pria yang kini menginjak usai 28 tahun sempat berkostum Persiraja Banda Aceh. 

Ia sosok penting di klub itu bahkan dipercaya mengenakan ban kapten tim. Pemain yang akrab mengenakan nomor punggung 4 itu dikenal dengan akurasi tendangan bebasnya. Meski musim lalu hanya menyumbang 2 gol.

 ”Selamat datang Leonardo Silva Lelis. Let's fight together Leo! (Ayo berjuang bersama Leo!). Salam satu nyali!," tulis caption di postingan perkenalan pemain di akun instagram resmi @officialpersebaya, Kamis 7 April 2022.

BACA JUGA:Keluar dari Persebaya, Rachmat Irianto dan Kambuaya Gabung Persib

Sedangkan M Zaenuri pemain yang identik dengan jersey Persela Lamongan. Kemungkinan besar Persebaya Surabaya menggeser Arif Satria yang kabarnya bakal meluncur ke Rans Cilegon FC.

Dalam 25 kali penampilannya bersama Persela Lamongan, ia 1 gol. Sayang performa apik M Zaenuri belum mampu mengangkat timnya dari jurang degradasi. 

”Selamat bergabung dengan keluarga besar Persebaya, Muhammad Zaenuri. Salam satu nyali!,” tulis caption di akun instagram dalam postingan perkenalannya.

BACA JUGA:3 Pemain Persebaya Pamit, Aji Santoso: Saya Sadar Pemain Saya Banyak yang Meminati

Persebaya Surabaya tercatat sudah 3 pemain yang didatangkan pada awal bursa trasnfer kali ini. Satu pemain lainnya yakni Andre Oktaviansyah. 

Andre Oktaviansyah sebelum resmi ke Persebaya, lebih dulu bergabung dengan Persikabo 1973. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram