Promosi Holywings Diduga Sengaja Pakai Nama Muhammad Demi Kontroversi? Felix Siauw: Supaya Menghasilkan Viral

Promosi Holywings Diduga Sengaja Pakai Nama Muhammad Demi Kontroversi? Felix Siauw: Supaya Menghasilkan Viral

Ustaz Felix Siauw Inginkan Pemimpin yang Menerapkan Hukum Allah [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID - Ustaz Felix Siauw menduga jika Holywings sengaja pakai nama Muhammad dalam promosi minuman alkohol untuk tujuan sebuah kontroversi.

Felix Siauw mengamati dugaan unsur kesengajaan tersebut dari diksi dan promosi dari Holywings yang beberapa waktu lalu diunggah di akun Instagram namun mendadak dihapus.

Tak hanya itu, Felix Siauw juga menduga jika ada unsur kontroversi yang sengaja diambil oleh Holywings terkait nama Muhammad yang dicatut di promosinya.

Pernyataan tersebut diungkapkan Felix Siauw dan diunggah di Instagram @felix.siauw, pada 24 Juni 2022.

,,,,,,, ,,,,,,,,,,,,,

BACA JUGA:Pemain Persib Bandung Libur 4 Hari, Pelatih Ungkap Alasannya

"Ini sebuah promosi yang kayaknya terstruktur, karena dalam diksi dan promosi ini mereka pengin banget ambil kontroversi," ujar Felix Siauw.

"Makanya disandingkan antara satu hal yang kayaknya bersebrangan dengan yang lain, supaya menghasilkan sebuah hal yang viral," ucapnya.

Felix mengungkapkan mengapa timbul dugaan disengaja karena Holywings sudah mmebuat brand di mata masyarakat dengan diksi dan promosi yang sudah dikenal, cukup mengherankan apa bila memakai nama Muhammad.

BACA JUGA:21 Orang Ditetapkan Tersangka Korupsi, Kejati Banten Selamatkan Uang Negara Rp 19 M Selama Semester I 2022

“Kita tahu tempat ini (Hollywings), tempat jual minuman keras dan ketika mereka menaruh posisi mereka di tempat seperti ini, ya kita jadi tahu mereka ingin berlawan-lawanan dengan agama,” kata Felix.

Di sisi lain, Felix Siauw pun mengungkapkan jika penghinaan dan penistaan agama di Tanah Air seolah dibiarkan. Pasalnya pemerintah dan pihak berwenang juga terlihat hanya diam.

"Karena itulah kita bisa tahu teman-teman sekalian bahwa hal ini tuh disengaja,penghinaan, caci maki atau pun segala macam," ucapnya.

"Penistaan agama tuh disengaja di Indonesia, kenapa? karena tidak ada tindakan dari pada pemerintah, ataupun pihak yang berwenang untuk membuat orang-orang ini kapok" sambungnya.

BACA JUGA:Gubernur Luhansk: Pasukan Ukraina Harus Tinggalkan Kota Sievierodonetsk Karena Telah Dikuasai Rusia

Sumber: