Mood Berantakan di Pagi Hari? Coba Terapkan 4 Cara Ini Simpel Ini Deh

Mood Berantakan di Pagi Hari? Coba Terapkan 4 Cara Ini Simpel Ini Deh

Cara Tingkatkan Mood di Pagi Hari-Shlomaster-Pixabay

Perhatikan rasa, tekstur dan aromanya. Jika Anda tidak punya waktu, tetap bawa makanan saat bepergian yang benar-benar Anda sukai. Makan sesuatu yang bergizi dan lezat menyehatkan tubuh dan pikiran Anda.

3. Jalan-jalan pagi.

Sinar matahari adalah mood booster. Begitu juga dengan aktivitas fisik. Maka gabungkan keduanya, dan Anda memiliki cara yang bagus untuk memulai hari Anda.

BACA JUGA:Prakiraan BMKG Cuaca DKI Jakarta Hari Ini, 7 Juli 2022: Mirip-mirip Kemarin, Tapi Lebih Cerah

BACA JUGA:Lengkap! Jadwal Gerai SIM Keliling Hari Ini, Kamis 7 Juli 2022 di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi

Tentu saja, jika berjalan bukan hal yang Anda sukai, Anda dapat melakukan peregangan pertama di pagi hari atau berpartisipasi dalam aktivitas fisik lain yang Anda sukai.

4. Lakukan satu hal yang membuatmu bahagia.

Pikirkan kegiatan yang cenderung meningkatkan suasana hati Anda, terlepas dari seberapa kecil kelihatannya. Dan cobalah untuk memasukkannya ke dalam rutinitas pagi Anda.

Mungkin itu bermain dengan anak-anak Anda selama beberapa menit, mampir ke Starbucks untuk minum kopi, membaca bagian dari Alkitab atau kutipan dari buku favorit Anda. Mungkin itu menggambar, mendengarkan musik klasik, bernyanyi di mobil Anda, menulis di jurnal Anda, sarapan di teras Anda atau menari saat Anda bersiap-siap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: