Ada Kecemburuan dalam Hubungan Brigadir J dengan Istri Ferdy Sambo, Siapa? Rosti Ungkap Fakta Mengejutkan Ini

Ada Kecemburuan dalam Hubungan Brigadir J dengan Istri Ferdy Sambo, Siapa? Rosti Ungkap Fakta Mengejutkan Ini

Ilustrasi hubungan antara Brigadir J dan istri Ferdy Sambo Putri Shandrawati.-Foto: Dok/Ilustrasi: Syaiful Amri-disway.id-

Selain itu, yang membuat Ferdy Sambo dan Putri Chandrawathi begitu baik karena sikap dan kejujuran Brigadir J yang tak diragukan lagi.

Rosti mengatakan, hubungan baik Brigadir J dengan Ferdy Sambo dan istrinya sempat menimbulkan kecemburuan sesama ajudan lainnya.

Seperti diketahui, ajudan Ferdy Sambo dan Putri Chandrawathi bukan hanya Brigadir J, melainkan ada Bharada E dan 11 ajudan lainnya, total 13 ajudan.

“Jadi cemburunya orang itu karena bapak (Ferdy Sambo) dan ibu (istri Ferdy Sambo) itu menyayangi kalian,” kata Rosti saat meratapi kepergian Brigadir J.

BACA JUGA:Ernest Praksa Murka Usai Baim Wong Daftarkan Citayam Fahion Week ke HAKI: Serakah Banget Jadi Manusia

Selain itu, Rosti mengungkap, Brigadir J sering berada di rumahnya karena ia memang diminta oleh Ferdy Sambo dan istrinya untuk datang.

Rosti mengaku sering melakukan panggilan video dengan Brigadir J. Ia sering menemukan anaknya itu berada di rumah Ferdy Sambo.

“Sering saya video call, ‘lagi di rumah ibu aku mak’. ‘Masa di rumah ibu terus, boleh apa nak’. ‘Ya ibu yang manggil sama bapak. Kalau ga datang ditelepon terus’,” tutur Rosti menirukan percakapannya dengan Brigadir J.

BACA JUGA:Kekasih Brigadir J Ungkap Terakhir Kali Komunikasi dengan Brimob Asal Jambi, Tak Disangka...

11 Anggota Brigadir J Diperiksa

11 anggota keluarga Brigadir J jalani pemeriksaan 10 jam dan penyidik kembali terima bukti baru.

Pemeriksaan 11 keluarga Brigadir J ini dilakukan oleh delapan penyidik dari Mabes Polri yang dilaksanakan di Polda Jambi pada Jumat 22 Juli 2022.

Dalam pemeriksaan 11 keluarga Brigadir J ini pihak penyidik melontarkan puluhan pertanyaan dan penyidik kembali terima bukti baru.

Kamaruddin Simanjuntak selaku kuasa hukum keluarga Brigadir J mengungkapkan bahwa pemerikasaan tersebut di mulai pada pukul 9.30 WIB.

BACA JUGA:Cacar Monyet Jadi Darurat Kesehatan Global, Seberapa Bahaya Penyakit Ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: