Cuma Rp 750 ribu, JPX Nova X Punya Fitur Melimpah dan Desai Aerodinamis, Ini Detailnya!

Cuma Rp 750 ribu, JPX Nova X Punya Fitur Melimpah dan Desai Aerodinamis, Ini Detailnya!

Trend helm half face dengan fitur-fitur aerodinamis kini banyak diminati-M. Ichsan-

TANGERANG, DISWAY.ID-- Memanfaatkan momen GIIAS 2022, PT. Jaya Plastik Mandiri sebagai produsen JPX Helmet meluncurkan sebuah helm terbaru di model Half face yang memiliki desain aero dinamis sesuai permintaan pasar saat ini, Sabtu 13 Agustus 2022.

Diberi nama JPX Nova X, helm ini menjadi sebuah pelengkap varian helm yang sudah ada, baik helm jalan raya atau cross.

“Jadi ketika awal kita membuat helm, kita hanya punya merk JP dan JPR, dan helm yang punya histori yang manis itu namanya adalah JP Nova,” ujar Salomon Manalu selaku Brand Manager JPX kepada Disway.id, Sabtu 13 Agustus 2022.

BACA JUGA:Persiapan Timnas U-16 pada Kualifikasi Piala Asia U-17 2022

“Nah di JPX ini keluar lagi dengan desain yang murni pengembangan kita, makanya kita ambil Nova X sebagai nostalgia kita,” tambahnya.

Helm NOVA X sudah dilengkapi double visor yang berfungsi untuk mengurangi pantulan sinar UV matahari, interior dengan busa yang lembut membuat kulit tetap nyaman.

Helm ini juga sudah ready intercom dengan disediakan tempat speaker untuk instalasi Intercom yang lebih mudah.

Selain itu, helm ini sudah mendukung Glasses Fit sehingga tidak perlu repot saat pengendara yang memang harus memakai kaca mata, helm ini di lengkapi spoiler yang berfungsi untuk meningkatkan aerodinamika pada saat kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi.

BACA JUGA:30 Dealer Chery di Seluruh Indonesia Hingga Akhir 2022, Buka Pre-Booking di GIIAS 2022

Pada GIIAS 2022 JPX Nova X Hadir dengan beberapa warna baru solid yaitu black doff, grey, black metallic dan pearl white.

Selain itu Nova X juga hadir dengan design motif yaitu garuda, ultrabots, lollipop, vero, escape dan shuriken. 

Pilihan warna tersebut menjadikan banyak pilihan untuk sobat JPX sehingga dapat menyesuaikan warna dengan apparel dan juga warna motor.

BACA JUGA:Unit Alami Kerusakan 50 Persen Langsung Diganti Baru dengan Hino Insurance yang Diluncurkan di GIIAS 2022

Selama di pameran GIIAS 2022 helm ini dibanderol dengan harga Rp 750.000, dan free Tshirt & balak lava. Harga yang masih terjangkau dengan segudang fasilitas yang diberikan seperti: diskon khusus hingga 75% dan aksesories kaca warna iridium.

Sumber: