Suzuki Hadir Baleno Dengan Mesin Baru dan Berbagai Fitur di GIIAS 2022

Suzuki Hadir Baleno Dengan Mesin Baru dan Berbagai Fitur di GIIAS 2022

Suzuki meluncurkan generasi terbaru dari hachtbacknya yaitu Baleno dengan mesin baru dan berbagai fitur.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Selain Suzuki S-Presso, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga meluncurkan generasi terbaru dari hachtbacknya yaitu Baleno dengan mesin baru dan berbagai fitur.

Selain mengusung desain Liquid Flow Design pada bagian eksteriornya Baleno juga disemati dengan berbagai fitur terkini yang memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.

Harold Donnel selaku Head of 4W Brand Dev and Marketing Research and IT Network PT. SIS mengungkapkan bahwa Baleno terbaru ini mengalami banyak sekali perubahan, sehingga tampilannya jauh lebih elegan. 

BACA JUGA:Begini Cara Gibran Hibur Paskibraka saat Gagal Kibarkan Merah Putih HUT RI di Solo, Diiringi Tangisan Pilu

BACA JUGA:Reaksi Kompolnas Usai AKP ENM Diduga Terseret Kasus Edarkan Narkoba, Ternyata...

Selain itu berbagai fitur-fitur canggih juga disematkan pada Baleno serta penggunaan mesin K15B yang meningkatkan efisiensi bahan bakar.

“Dari sisi keselamatan, hatchback unggulan Suzuki ini dilengkapi 6 titik airbag yang memberikan rasa aman selama berkendara,” tambah Harold.

Dengan tagline Flow That Excites You, terdapat beberapa keunggulan pada line up yang dilepas dengan harga Rp 274.900.000 untuk Baleno-AT dan Rp 262.900.000 untuk Baleno-MT.

BACA JUGA:Triumph Optimalkan Mesin Moto2 Mulai 2023, Tenaga dan Putaran Mesin Meningkat Pesat

BACA JUGA:Triumph Optimalkan Mesin Moto2 Mulai 2023, Tenaga dan Putaran Mesin Meningkat Pesat

Adapun keunggulan dari Baleno antara lain

1. New Engine 

Baleno saat ini menggunakan mesin baru diluncurkan ini menggunakan mesin K15B 1.5L yang akan memasok tenaga hingga 104,6 Hp pada 6.000 serta torsi 138 Nm pada 4.400 rpm namun diklaim mempunyai efisiensi bahan bakar yang terbaik dikelasnya.

2. Elegant Exterior

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: