Benar Ditemukan Uang di Rumah Jalan Bangka, Kompolnas Beri Pengakuan Mengejutkan di Hadapan Aiman

Benar Ditemukan Uang di Rumah Jalan Bangka, Kompolnas Beri Pengakuan Mengejutkan di Hadapan Aiman

Misteri Penemuan Uang Ratusan Milliaran di Rumah Jalan Bangka (ilustrasi)-Housmind78-Pixabay

Kemudian Aiman bertanya, apakah ada kekhawatiran terjadinya 'serangan balik' pada saat penggeledahan rumah di Jalan Bangka dilakukan pada Selasa, 9 Agustus 2022 lalu.

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Jabodetabek Hari Ini, Rabu 24 Agustus 2022

BACA JUGA:Lengkap, Jadwal ANBK 2022 dari Tingkat Dasar hingga Menengah Atas

"Oleh karena itu, logika masyarakat berkembang ketika waktu ada penggeledahan maka banyak Brimob karena ditakutkan ada serangan balik?," kembali Aiman bertanya.

"Kalau Brimob hadir karena begini, Pak Sambo ini kan pejabat utama, kemudian kasusnya ini kan jadi atensi publik, itu sudah melakukan protap dari Polri untuk ada penanganan khusus dan penanganan khusus itu yang punya kualifikasi adalah Brimob, sehingga Brimob didatangkan," ujar Albertus.

Dari informasi lain, Pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak mengaku sudah mengantongi informasi terkait keberadaan bungker uang berisi ratusan milliar yang diduga milik Ferdy Sambo.

Informasi tersebut diakui Kamaruddin didapatkannya dari beberapa intelejen resmi yang memiliki hubungan baik dengannya.

BACA JUGA:Prakiraan BMKG untuk Cuaca DKI Jakarta, 24 Agustus 2022: Jangan Heran Suasana Hari Ini Dingin

BACA JUGA:Kapolri Dinilai Lemah Tangani Kasus Ferdy Sambo, JAKI: Kurang Paham Jalan Reformasi Kapolri

Disebutkan olehnya bahwa intelejen tersebut merupakan seseorang yang sudajh sejak awal menangani kasus pembunuhan Brigadir J.

Bahkan Kamaruddin berani menyebut bahwa informasi yang ia dapatkan ini sudah termasuk A1 alias terpercaya dan pasti akurat.

"Saya sudah mendapatkan (informasi bungker) itu dari bulan yang lalu, waktu saya baru menangani perkara ini," kata Kamaruddin, dikutip dari program AIMAN di Kompas TV pada Rabu, 24 Agustus 2022.

"Tetapi kita perlu bukti, walaupun informasi ini kan 99 persen akurat karena setiap saya konfirmasikan selalu benar," tambahnya.

BACA JUGA:Karier Manis Kombes Budhi Berujung Dicopot dari Kapolres Jaksel, Eks Penyidik KPK yang Nekat Bantu Ferdy Sambo

BACA JUGA:Isu Ferdy Sambo Tak Sanggup Dinetralisir, Polri Target Operasi?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: