Peran Senyap Irjen Fadil Imran Diduga Berusaha Memuluskan Skenario Palsu Sambo, Mahfud MD Pernah Bilang Begini

Peran Senyap Irjen Fadil Imran Diduga Berusaha Memuluskan Skenario Palsu Sambo, Mahfud MD Pernah Bilang Begini

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran diduga terlibat berperan dalam memuluskan skenario sang karib, Ferdy Sambo di kasus pembunuhan Brigadir J--Instagram/@kapoldametrojaya

BACA JUGA:Terkuak 'Misi' Fadil Imran dalam Upaya Berantas Sejumlah Poin Kejahatan: Usut Tuntas Sampai ke Akar-akarnya!

Fadil Imran Kena Prank Ferdy Sambo?

Selain itu Mahfud MD juga pernah bilang kalau ia berpikir saat momen Fadil dan Sambo bertemu dan lalu berpelukan di kantor Propam Polri, adalah upaya pengelabuan Sambo.

Dengan jelas Mahfud MD bilang bahwa Fadil Imran justru dinilai kena prank dari skenario yang dibuat karibnya, Ferdy Sambo.

"Saya juga berpikirnya terus terang kena prank juga ketika peluk nagis itu. Dalam pikiran saya, mungkin ini sama dibisikin, saya ini didzalimi, Bang, dalam pikiran saya itu. Gitu kan, 'sabar dinda, sabar dinda'," kata Mahfud.

Sehingga, ia menduga kalau Fadil Imran termasuk salah satu orang yang kena prank. "Saya menduga ya kena prank juga seperti yang Kompolnas, Komnas HAM dan pimpinan redaksi televisi besar itu," sambungnya.

BACA JUGA:Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran Diperkirakan Juga Kena 'Prank' Ferdy Sambo

Fadil Imran Selalu Menolak Diwawancara

Dalam di sejumlah kesempatan, Irjen Fadil Imran kerap menolak untuk diwawancarai. Dirinya selalu menghindar ketika ada wartawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: