Komjen Agus Andrianto Pertemukan Bripka Ricky dan Istri, Pengacara Bocorkan Percakapan: Dia Mulai Terbuka

Komjen Agus Andrianto Pertemukan Bripka Ricky dan Istri, Pengacara Bocorkan Percakapan: Dia Mulai Terbuka

Bripka Ricky Rizal atau Bripka RR disebut pengacarannya akan bertindak jujur dan akan melawan dan mengabaikan skenario Ferdy Sambo.--Polri tv

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pimpinan penyidik Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto pun akhirnya mempertemukan Bripka Ricky Rizal atau Bripka RR dengan istrinya.

Bripka Ricky disebut akan menyusul langkah Bharada Richard Eliezer (Bharada E) untuk keluar dari skenario Ferdy Sambo di kasus pembunuhan Brigadir J.

Bripka Ricky termasuk lima tersangka yang terseret kasus pembunuhan Brigadir J yang direncanakan Ferdy Sambo.

BACA JUGA:Kejujuran Bripka Ricky Bikin Ferdy Sambo Semakin Terpojok, Siap Abaikan Skenario Jahat: Keluarganya Mendukung!

Setelah melalui sejumlah pemeriksaan, hati nurani Bripka Ricky akhirnya tersentuh dan akan membongkar semua kebenaran yang terjadi.

Secara, Bripka Ricky mengetahui bagaimana proses pembunuhan Brigadir J terjadi mulai dari Saguling.

BACA JUGA:Komjen Agus Andrianto Diduga Dapat Intervensi 2 Kapolda, Irjen Dedi Prasetyo Beri Keterangan Tegas: Mereka...

Sang pengacara, Erman Umar mengatakan, Bripka Ricky akan mulai terbuka dan jujur setelah penyidik yang dipimpin Komjen Agus Andrianto mendatangkan istri dan adik tersangka.

"Dia berbalik arah itu setelah mungkin Richard buka dan dia juga didatangi adik kandung sama adik agar minta bicara benar," tukas Erman.

BACA JUGA:Arogansi Ferdy Sambo Masih Kuat di depan Penyidik, Bripka Ricky Sampai Ketakutan: Masih Ada Garang-garangnya

Saat dipertemukan, kata Erman, Bripka Ricky menangis sejadi-jadinya setelah didesak agar mau jujur terkait kejadian yang sebenarnya.

"Tapi sebelumnya setelah istri dan adiknya menyampaikan terbuka bicara benar," kata Erman di Mabes Polri, Kamis 9 September 2022.

Saat itu, istri dan adik Bripka Ricky mengingatkan tentang ayahnya yang seorang mantan polisi.

"'Kalau kamu tidak bicara benar nama baik bapak kamu yang juga polisi (menjadi pertaruhannya). Ingat anak kamu, bagaimanapun anak kamu akan melihat, mau apa pembunuh atau apa'," terang Erman menirukan percakapan Bripka Ricky dengan keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: