Awal Mula 'Nafsu Terlarang' Denise Chariesta Sampai ML 11 Ronde Bareng Inisial R: Cewek Dibaikin Pasti Luluh

Awal Mula 'Nafsu Terlarang' Denise Chariesta Sampai ML 11 Ronde Bareng Inisial R: Cewek Dibaikin Pasti Luluh

Selebgram sekaligus pengusaha bunga bernama Denise Chariesta Kini Viral karena Diduga 'Ada Main' dengan Suami Artis-@denisechariesta91-Instagram

Tujuan lain Denise Chariesta berniat membongkarnya adalah agar ke depannya tidak ada lagi laki-laki yang berani selingkuh di belakang istrinya.

"Banyak hal yg gue lakukin dari dulu, kalo emang niat gue jahat ini semua gue lakukan buat kebaikan rumah tangganya," kata Denise Chariesta, seperti dikutip Disway.id dari Instagram Stories-nya pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

"Agar tidak ada Denise-denise yang satu, dua, dan seterusnya. Dan dia tidak berani dengan LC, LC dan hobi pijetnya itu," sambungnya.

Kemudian Denise Chariesta menantang si 'Pak R', apakah ia sekarang berani melakukan tindak perselingkuhan itu lagi.

BACA JUGA:Bareskrim Polri Berhasil Tangkap 3 Pelaku TPPO di Tangsel, Sejumlah Gadis di Bawah Umur Berhasil Diamankan

BACA JUGA:Denise Chariesta Beberkan Awal Hubungan Dengan ‘R’, ‘Dia Juga Punya Wanita Lain’

Dengan adanya kesaksian Denise Chariesta, maka disebut bertujuan untuk membuat Pak R 'kapok' dengan perbuatan salah yang pernah diperbuatnya.

"Coba sekarng berani nggak dia? Itu gunanya kesaksian gue karena tidak dapat dipungkiri itu terjadi,"

Namun, Denise Chariesta secara sadar juga mengakui bahwasannya perbuatan yang pernah ia lakukan itu memang seluruhnya salah dan tidak dapat dibenarkan juga.


Denise Chariesta bongkar hobi selingkuhannya 'R'[email protected]

Meski kesalahannya pasti tidak akan bisa dimaafkan dengan mudah, tetapi Denise merasa apa yang ia ucapkan bisa membuat semua kaum adam sadar akan salahnya tindakan perselingkuhan, apapun caranya.

BACA JUGA:Mulai Modifikasi Hingga Produk After Market Ramaikan IMX 2022 di JCC

BACA JUGA:Denise Chariesta Bongkar Kebiasaan Buruk 'R': Hobi 'Mijat' hingga Main LC

"Perselingkuhan itu sudah dianggap wajar oleh orang-orang, jadi ini yang harus kita berantas dan gue mengaku gue salah," tandas Denise Chariesta.

"Dan salah gue memang tidak bisa dimaafkan, tapi setidaknya gue akan menjadikan kesaksian gue agar cowo-cowo lain (saat) mau selingkuh mikir 10 kali, akan ada cewe kayak gue yang membongkar," terusnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: