20 Ucapan Hari Kesehatan Mental Sedunia 2022, Bagikan Inspirasi Lewat Caption di Sosial Media

20 Ucapan Hari Kesehatan Mental Sedunia 2022, Bagikan Inspirasi Lewat Caption di Sosial Media

Ilustrasi ucapan hari kesehatan mental sedunia 2022-Pixabay/ Wokandapix-Pixabay/ Wokandapix

6. Yang dibutuhkan kesehatan mental adalah lebih banyak sinar matahari, lebih banyak keterbukaan, dan lebih banyak percakapan tanpa malu.

7. Selamat Hari Kesehatan Mental Sedunia 10 Oktober 2022! Tidak masalah seberapa buruknya keadaan, saya selalu bisa untuk bangkit kembali.

BACA JUGA:Waspada! Banjir Masih Mengepung 33 RT di DKI Jakarta, Mana Saja?

BACA JUGA:Dalam Sehari 2 Kasus Kebakaran Terjadi di Jakarta, Petugas Damkar Ungkap Penyebabnya

8. Kesehatan tidak selalu datang dari obat-obatan. Sebagian besar waktu. Itu datang dari kedamaian pikiran, kedamaian di hati, kedamaian di jiwa. Itu datang dari tawa dan cinta.

9. Happy World Mental Health Day. Satu-satunya hal yang lebih melelahkan daripada memiliki penyakit mental adalah berpura-pura tidak memilikinya.

10. Kesehatan yang baik bukanlah sesuatu yang dapat kita beli. Namun, sesuatu yang dapat menjadi tabungan yang sangat berharga. - Anne Wilson Schaef.

11. Kita semua memiliki kekuatan untuk melawannya…. Kita bisa melawan bahkan pertempuran terberat dengan pikiran yang sehat…. Selamat Hari Kesehatan Mental Sedunia yang luar biasa.

12. Kesehatan bukan hanya tentang apa yang kamu makan. Ini tentang apa yang kamu pikirkan dan rasakan juga. Selamat Hari Kesehatan Mental Sedunia!

13. Happy World Mental Health Day. Kesehatan mental adalah kunci dari kebahagiaan. Jangan pernah mengabaikan kesehatan mentalmu! Selamat Hari Kesehatan Mental 10 Oktober 2022.

14. Mari kita rayakan Hari Kesehatan Jiwa Sedunia dengan membantu semua orang yang menderita masalah kesehatan mental dengan membantu mereka menjadi lebih baik. 

BACA JUGA:Korut Colek Amerika: Jangan Ganggu Rusia

BACA JUGA:Iker Casillas Akhirnya Beri Klarifikasi Soal Pengakuannya Gay: Akun Saya Dibajak

15. Selamat Hari Kesehatan Mental Sedunia, Berikan rasa nyaman dan damai untuk dirimu sendiri, utamakan kesehatan jiwa dirimu! ingat kamu berhak untuk bahagia.

16. Selamat Hari Kesehatan Mental Sedunia 2022. Berterima kasihlah pada diri sendiri. Mensyukuri atas apa yang kita miliki saat ini, jangan hanya menjaga kesehatan raga, kamu juga perlu untuk menjaga kesehatan jiwamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: