Klaim Putri Candrawathi di Momen Pertemuan dengan Brigadir J di Kamar: Saya Mengampuni Perbuatanmu

Klaim Putri Candrawathi di Momen Pertemuan dengan Brigadir J di Kamar: Saya Mengampuni Perbuatanmu

Putri Candrawathi saat keluar dari ruang sidang perdananya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.-Foto/M. Ichsan/Disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Brigadir J disebut menangis setelah bertemu dengan Putri Candrawathi pasca keributan dengan Kuat Maruf pada 7 Juli 2022 di rumah Magelang.

Momen inilah yang sebelumnya tak banyak diketahui publik, di mana setelah Kuat Maruf dan Brigadir J sempat ribut dan ada pengancaman.

Menurut versi kesaksian Kuat Maruf bahwa dirinya melihat Brigadir J mengendap-endap turun dari lantai 2 lalu diteriakinya.

BACA JUGA:Putri Candrawathi Menuntut 6 Hal Poin Putusan Eksepsi ke Hakim Majelis, Nomor 2 dan 4 Jadi Alasan

"Setelah diteriaki Kuat Maruf, Nofriansyah Yosua Hutabarat justru lari ke dapur, lalu dikejar oleh Kuat Maruf ke dapur, Nofriansyah Yosua Hutabarat kembali lari ke depan," ujar pengacara Putri Candrawathi saat membacakan Nota Keberatan.

Saat itu, Susi disebut berteriak lantaran melihat Putri Candrawathi tergeletak di kamar mandi lantai 2 dengan kondisi lemah.

"Kuat Maruf lalu kembali ke atas menuju teriakan Susi dan membawa Putri ke dalam kamarnya," kata tim kuasa hukum Putri Candrawathi.

Setelah itu akhirnya Bripka Ricky Rizal (Bripka RR) dan Bharada Richard Eliezer (Bharada E) datang setelah ditelepon Putri Candrawathi.

BACA JUGA:Raut Wajah Putri Candrawathi Bingung Usai Jaksa Bacakan Dakwaan, Permohonan Maaf Terucap: Saya Tak Mengerti

Saat tiba di rumah Magelang, Bripka RR sudah mendengar adanya keributan antaran Kuat maruf dan Brigadir J.

Tim kuasa hukum Putri Candrawathi mengatakan, Bripka RR sempat bertanya kepada Kuat Maruf prihal keributannya dengan Brigadir J.

Setelah bertanya itu Bripka RR pun masuk ke dalam kamar Putri Candrawathi setelah dipanggilnya.

Dalam pertemuan itu Bripka RR justru ditanya kembali oleh Putri Candrawathi prihal keberadaan Brigadir J dan meminta agar korban Yosua untuk menghadapnya di kamar.

BACA JUGA:Dakwaan Tidak Lengkap dan Kabur, Putri Candrawathi Ajukan Eksepsi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: