Ternyata Megawati yang Meminta Ganjar Bicara? Ganjarist: Ada Peran Jokowi Lewat Momen Batutulis

Ternyata Megawati yang Meminta Ganjar Bicara? Ganjarist: Ada Peran Jokowi Lewat Momen Batutulis

Ilustrasi: Ganjar Pranowo, Megawati Soekarno Putri, Puan Maharani. -Syaiful Amri -Disway.id

Di sisi lain, menurut Immanuel, adalah hal yang perlu dipertanyakan jika ikatan tali di kaki Ganjar tidak segera dilepas. Manakala Capres-capres lain bebas gentayangan meraih simpati, sedang PDI Perjuangan tidak melepas kader terbaik untuk meraih simpati bagi partai, bisa memperlambat arus dukungan ke partai.

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Bereaksi, Instruksikan Dewan Kopral Dihentikan

Naikkan PDI Perjuangan

Pada tahap lebih lanjut, Immanuel yakin, pernyataan kesiapan Ganjar untuk melakukan apa saja untuk bangsa dan negara, akan menaikkan elektabilitas PDI Perjuangan. Sebab, selama ini banyak kader yang kecewa, kenapa kaki Ganjar seperti diikat. 

Dengan pernyataan Ganjar, kader Banteng yang semula ragu-ragu bahkan banyak yang terpikir membangun kekuatan lain di luar partai, akan yakin kembali untuk memenangkan Capres dan partai Banteng. “Ini akan menyebar dengan cepat ke seluruh Nusantara,” ujar Nuel dalam keterangan yang diterima Disway.id.

“Dalam survei elektabilitas mendatang ini, saya yakin elektabilitas PDI Perjuangan akan semakin naik, semakin jauh meninggalkan partai lainnya. Coat tail effect (efek ekor jas) akan terjadi, di mana Ganjar juga membawa dukungan bagi partai,” tandas Immanuel. 

 


Ganjarist Lampung kian solid dalam memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI meneruskan tongkat estafet Presiden Joko Widodo. -Ganjarist Lampung for Disway-disway.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: