Ferdy Sambo Makin Tersudut, Banyak Saksi yang Mulai Jujur dalam Sidang, Bripka Danu: Dari Olah TKP Saya Sudah Paham

Ferdy Sambo Makin Tersudut, Banyak Saksi yang Mulai Jujur dalam Sidang, Bripka Danu: Dari Olah TKP Saya Sudah Paham

Penyidik dari Polres Metro Jakarta Selatan memberi kesaksian bahwa ada kejanggalan saat olah TKP di Duren Tiga-m.ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kasus Ferdy Sambo memasuki babak baru, sebab dalam sidang terakhir yang ditayangkan, ada banyak Saksi yang mulai mengutarakan kejujuran sehingga menyudutkan sang Jendral.

Para saksi menjelaskan ada banyak kejanggalan yang ditemukan, mulai dari saat mengidentifikasi mayat korban hingga ada beberapa barang di TKP yang hilang.

Melansir dari salah satu keterangan saksi dari video yang diunggah KOMPASTV di akun YouTube, kesaksian yang diberikan oleh Bripka Danu Fajar Subekti selaku Anggota Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Metro Jakarta membuahkan hasil yang sangat mengejutkan, Rabu 23 November 2022.

BACA JUGA:Peran Putri Candrawathi Alihkan Rekening Brigadir J Terungkap, Anak Sambo Terima Transferan Bripka RR

Danu mengatakan bahwa dirinya merasa ada kejanggalan saat melakukan olah TKP.

“Mohon izin bapak kalau untuk saya pribadi, dari olah TKP itu banyak kejanggalan yang mulia,” buka Danu saat memberikan kesaksian dalam Persidangan kasus Ferdy Sambo.

Perkataan tersebut kemudian ditanggapi Majelis Hakim yang kemudian memerintahkan Bripka Danu untuk menceritakan terkait kejanggalan tersebut.

“Oke menurut saudara banyak kejanggalan, ceritakan satu persatu kejanggalan yang saudara lihat,” tegas Wahyu Imam Santoso selaku Hakim Ketua pada persidangan tersebut.

BACA JUGA:Momen Perdana Supir Ambulans Jenazah Brigadir J Bertemu Ferdy Sambo di Persidangan, Syahrul: Belum Pernah Lihat!

Danu melanjutkan, hal pertama yang dicurigainya adalah barang-barang milik Brigadir J tidak ditemukan saat olah TKP.

“Pertama saya di TKP tidak menemukan barang-barang dari milik korban, terus tidak ada tetesan atau ceceran darah di bawah dari arah tembakan yang berasal dari atas, hanya tergenang di satu titik di tubuh jenazah,” terangnya.

Selain itu, Danu menjelaskan di tubuh korban Brigadir J tak ditemukan lubang bekas tembakan dari arah atas ke bawah.

“Tidak adanya lubang-lubang dari arah tembakan dari atas ke bawah,” terang Danu.

BACA JUGA:Surat Ditanda Tangan Sambo Seret Komjen Agus Andrianto, Susno Duadji: 90 Persen Benar Tapi Diterima Atau Tidak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: