Momen Perdana Supir Ambulans Jenazah Brigadir J Bertemu Ferdy Sambo di Persidangan, Syahrul: Belum Pernah Lihat!

Momen Perdana Supir Ambulans Jenazah Brigadir J Bertemu Ferdy Sambo di Persidangan, Syahrul: Belum Pernah Lihat!

momen sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir J di PN Jaksel-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Selasa, 22 November 2022 menjadi momen yang tidak pernah terbayangkan oleh Syahrul, yang berprofesi sebagai supir ambulans yang bertugas menjemput dan mengantarkan jenazah dari Brigadir Yosua. 

Tepat hari ini Syahrul diperhadapkan langsung dengan Sambo dan Putri pada sidang lanjutan kasus kematian Brigadir Nopriasyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa 22 November 2022.

BACA JUGA: 7 Macam-macam Buah Diklaim Bisa Cegah Penyakit Jantung, Buruan Dicoba Yuk

BACA JUGA:Ali Mochtar Ngabalin Sebut Presiden Siap Ganti Panglima TNI, Tinggal Tunggu Waktu

Ahmad Syahrul Ramadhan, menjadi saksi di sidang Ferdy Sambo. Didalam persidangan Selasa, 22 November 2022 Syahrul bertatapan dengan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

Momen tatapan itu terjadi ketika Syahrul bersaksi di PN Jaksel, Jalan Ampera Raya, Selasa 22 November 2022. 

Syahrul bertatapan dengan Ferdy Sambo, ketika salah satu pengacara Sambo bertanya kepada Syahrul apakah saat melakukan evakuasi jenazah Brigadir Yosua dirinya melihat Sambo ataupun Putri dirumah tersebut. 

BACA JUGA:Susno Duadji Bocorkan Pemicu Tambang Ilegal Menjamur saat Nama Komjen Agus Mencuat: 'Menteri ESDM Seolah-olah Lepas Tangan'

BACA JUGA:Belum Kelar Urusan Ronaldo, Manchester United Dilanda Masalah Pertengkaran yang Libatkan Martial

Syahrul bercerita bahwa dirinya adalah seorang supir ambulans yang pada saat itu ditugaskan untuk mengangkut pasien di Duren Tiga. 

Namun ternyata, sesampainya disana yang Syahrul temukan bukanlah seorang pasien melainkan jenazah dirumah dinas Ferdy Sambo tersebut, yang belakangan ia ketahui jenazah tersebut adalah Brigadir J. Syahrul mengantar jenazah Yosua ke RS Polri, Kramat Jati.

"Kalau untuk pertama kali bertemu sama bapak-bapak di lokasi, saya gak tahu nggak tahu namanya, nggak kenal" kata Syahrul saat menjadi saksi di persidangan Ferdy Sambo.

BACA JUGA:Remaja Tewas Mengenaskan Gegara Bikin Konten Stop Truk, Terseret Hingga Puluhan Meter

BACA JUGA:Sering Tidur dengan Kondisi TV Menyala? Waspada Gangguan Jantung hingga Kematian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: