Helikopter Polisi Jatuh di Laut Belitung Timur, Mabes Polri Ungkap Ada Lost Contact

Helikopter Polisi Jatuh di Laut Belitung Timur, Mabes Polri Ungkap Ada Lost Contact

Ilustrasi Helikopter -Freepik.com-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pihak Mabes Polri mengkonfirmasi adanya helikopter milik instritusi tersebyt yang jatuh di perairan laut Bukulimau, Belitung Timur, Minggu 27 November 2022.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan pihaknya telah berusaha berkomunikasi dengan helikopter yang hilang tersebut namun tidak ada jawaban.

BACA JUGA:Datang Langsung ke Tenda Pengungsian, Mendag Zulhas Beri Bantuan Rp 500 Ribu Per Keluarga Bagi Korban Gempa Cianjur

BACA JUGA:Prediksi Big Match Spanyol vs Jerman di Piala Dunia 2022, Link Live Streaming, Head to Head, hingga Susunan Pemain!

"Betul lost contact," ujar Brigjen Ramadhan di Mabes Polri, Minggu 27 November 2022.

Atas kejadian ini, Mabes Polri mengerahkan Korps Kepolisian Perairan dan Udara Polri (Korpolairud) serta Kepolisian Daerah Bangka Belitung untuk melakukan pencarian.

"Besok (Senin 28 November 2022) akan dilakukan upaya pencarian oleh Korpolairud dan Polda Babel, serta instansi terkait," jelasnya.

BACA JUGA:325 Titik Pengungsian di Kabupaten Cianjur Teridentifikasi

BACA JUGA:Bejad! Ayah di Bandung Barat Diamuk Massa Gegara Perkosa 2 Anak Kandungnya

Sementara itu Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kepulauan Bangka Belitung Mikron Antariksa juga menginformasikan jatuhnya helikopter milik Polri tersebut.

Kendaraan udara milik Polri yang jatuh itu diketahui berjenis jenis helikopter dengan nomor registrasi P1103 tipe NBO 105, jatuh di Laut Belitung Timur pukul 14.00 WIB.

"Infonya Kapten AKP Arif dengan operator kepolisian (pilot-Red)," ungkapnya yang juga dikonfirmasi, Minggu 27 November 2022.

BACA JUGA:7 Camilan Sehat Diklaim Perlambat Penuaan dan Bisa untuk Diet, Apa Saja Sih?

BACA JUGA:Pelaku Pencabut Stiker Bantuan Tenda Pengungsi Cianjur Diperiksa Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: