Game Dream League Soccer 2022, Ternyata ini Kelebihan dan Kekurangannya

Game Dream League Soccer 2022, Ternyata ini Kelebihan dan Kekurangannya

Game ini pertama kali muncul di tahun 2016 dan diterbitkan oleh First Touch Games yang berasal dari inggris. Peminat dari game bola satu ini sangat banyak sekali hingga akhirnya permainan ini selalu di update dan dibuatlah versi sekuel bernama dream leag-DLS 2022-

JAKARTA, DISWAY.ID - Dream league soccer merupakan salah satu permainan sepak bola yang bisa dimainkan secara gratis di Android.

Game ini pertama kali muncul di tahun 2016 dan diterbitkan oleh First Touch Games yang berasal dari inggris. 

Peminat dari game bola satu ini sangat banyak sekali hingga akhirnya permainan ini selalu di update dan dibuatlah versi sekuel bernama dream league soccer 2022.

BACA JUGA:Ini Dia Aplikasi RajaApk, Bisa Jadi Solusi Download Game dan Aplikasi Mod Gratis

Setiap permainan pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, tulisan ini akan membahas apa saja sih kelebihan dan kekurangan dari game dls 2022 berikut.

Salah satu contoh kelebihan dari game sepak bola dls adalah setiap pemain bisa mengganti kit dls, seperti menggunakan kit dls real madrid ataupun barcelona dan tim bola terkenal lainnya.

Kit dls adalah sebutan untuk gambar yang memiliki desain baju yang bisa digunakan sebagai jersey utama di dalam gamenya. 

BACA JUGA:Game Psikologi, Jawab 8 Pertanyaan Ini dan Ketahui Karaktermu dalam Hubungan Asmara

Itu hanyalah salah satu kelebihan yang dimiliki, masih banyak kelebihan yang lainnya. Mari kita bahas satu persatu apa sih daya tarik dari game dls ini seperti yang dilansir dari namatin.com.

Kelebihan Game DLS

● Bisa Ganti Logo dan Kit Sesuka Hati

● Banyak pemain bola terkenal yang bisa dibeli

● Bisa Main offline dan juga online

● Gameplay dan Grafik sangat bagus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: