Game Dream League Soccer 2022, Ternyata ini Kelebihan dan Kekurangannya

Game Dream League Soccer 2022, Ternyata ini Kelebihan dan Kekurangannya

Game ini pertama kali muncul di tahun 2016 dan diterbitkan oleh First Touch Games yang berasal dari inggris. Peminat dari game bola satu ini sangat banyak sekali hingga akhirnya permainan ini selalu di update dan dibuatlah versi sekuel bernama dream leag-DLS 2022-

Salah satu nilai jual dari game dream league soccer versi terbaru adalah kita sebagai pemain bebas mengganti logo dan kit sesuka hati.

BACA JUGA:Jago Main Game FIFA, Mesut Ozil Bakal Jadi Gamer Profesional Pasca Pensiun?

Sehingga setiap sebagai pemain, kita bisa bebas menentukan tampilan logo dan jersey tim yang kita mainkan. Selain itu hal lainnya yang tidak kalah bagus adalah karena game dls memiliki lisensi FIFPRO™.

Yaitu sebuah lisensi yang memungkinkan para pengembang game bola untuk menggunakan wajah asli dari pemain sepak bola yang ada di dunia nyata.

Hal ini termasuk pemain seperti Messi, Ronaldo, Neymar, Kevin De Bruyne dan pemain sepak bola superstar top yang lainnya.

Bukan hanya itu dls 2022 memiliki mode permainan online dan offline yang sangat kompetitif dibarengi dengan grafik dan juga gameplay yang memukau.

Kekurangan Game DLS

● Fitur Yang Dulu Gratis Jadi Berbayar

● Game level atas sangat sulit dan terasa tidak adil

● Respon pemain lambat

● Game semakin berat

● Kadang lemot walau jaringan stabil

Banyak sekali kekurangan yang dimiliki oleh game dream league soccer, salah satunya adalah fitur yang dulu gratis menjadi berbayar. 

Yaitu fitur ganti kit dls dan ganti logo dls, dimana sekarang di versi terbaru fitur tersebut masih terkunci dan harus dibuka lebih dulu menggunakan diamond.

Selain itu teknologi AI dari pemain musuh sangat sulit dan tidak masuk akal sehingga permainan terasa tidak adil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: