Kombes Agus Nurpatria Bingung Bharada E Lepas 5 Kali Tembakan, Tapi di Tubuh Yosua Ada 7 Luka

Kombes Agus Nurpatria Bingung Bharada E Lepas 5 Kali Tembakan, Tapi di Tubuh Yosua Ada 7 Luka

Bambang Dwi Atmodjo- Bambang Dwi Atmodjo-Bambang Dwi Atmodjo

JAKARTA, DISWAY.ID-- Mantan Kaden A Ropaminal, Kombes Agus Nurpatria merasa dibohongi Ferdy Sambo mengenai ada 'aksi tembak menembak' di Duren Tiga Jakarta Selatan.

Terdakwa Agus Nurpatria, menjadi saksi dengan tiga terdakwa Kuat Maruf, Ricky Rizal dan Bharada Eliezer yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Pada Senin, 28 November 2022.

Agus mengaku sejak awal sangat ragu dengan adanya aksi baku tembak yang menewaskan Brigadir Yosua di rumah dinas Ferdy Sambo itu.

BACA JUGA:Pemerikasaan Putri Candrawathi Pasca Penembakan Brigadir J Terungkap, Lupa Memanggil Siapa Saat Berteriak

BACA JUGA:Video Detik-Detik Brigadir J Terbunuh Diputar di Ruang Sidang, Raut Muka Richard Eliezer Bikin Sedih

Semua keraguan Agus diungkap di Persidangan yang menghadirkan para terdakwa pembunuhan berencana Brigadir Yosua.

Mantan Kaden A Ropaminal, Agus Nurpatria membenarkan apa yang dikatakan oleh saksi Arif Rahman Arifin mengenai informasi bentuk foto dan hasil autopsi.

Agus Nurpatria bingung adanya informasi ketika Richard Eliezer melepaskan tembakan hanya 5 kali.

"Seperti yang dijelaskan Pak Arif memang benar kami terima informasi bentuknya foto hasil autopsi sementara yang jadi agak meragukan saya waktu itu adalah karena keterangan awal Pak Richard ini yakin mengeluarkan lima tembakan," kata Agus saat sidang di PN Jakarta Selatan, Senin, 28 November 2022.

BACA JUGA:Alvin Ukraina

BACA JUGA:Peran Putri Candrawathi Alihkan Rekening Brigadir J Terungkap, Anak Sambo Terima Transferan Bripka RR

Berawal dari keterangan foto hasil autopsi sementara jasad Brigadir J di RS Polri Kramat Jati yang dikirim oleh mantan Wakaden B Ropaminal Divpropam Polri, Arif Rachman Arifin, kepadanya pada Jumat, 8 Juli 2022 malam.

Agus menjelaskan, ada 7 luka tembakan yang berada di tubuh Yosua saat itu yang masuk dan ada 6 luka tembak yang keluar, dia mengatakan luka tembakan pertama ditubuh Yosua itu berada di bagian dada.

"Tembakan pertama kena ke dada, tapi dari hasil autopsi sementara dokter itu ada tujuh luka tembak masuk dan enam luka tembak keluar," ucap Agus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: