Video Detik-Detik Brigadir J Terbunuh Diputar di Ruang Sidang, Raut Muka Richard Eliezer Bikin Sedih

Video Detik-Detik Brigadir J Terbunuh Diputar di Ruang Sidang, Raut Muka Richard Eliezer Bikin Sedih

Ronny Talapessy-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Video detik-detik terbunuhnya Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J diputar saat sidang terdakwa Richard Eliezer, Kuat Ma'ruf dan Ricky Rizal, Senin 28 November 2022.

Video tersebut diputar oleh Ahli IT atas perintah dari Ketua Majelis Hakim, Wahyu Iman Santosa dan diperlihatkan kepada para saksi yang hadir. 

Berdasar pantauan Disway.id, selama video tersebut diputar, suasana ruang sidang sempat hening lantaran terfokus melihat tayangan tersebut.

BACA JUGA:Perintah Kapolri Buru Ismail Bolong Sangat Jelas dan Tegas, Mau Melawan?

BACA JUGA:Komjen Agus Berkelit Soal Bisnis Tambang, Ungkit Rekayasa Kasus Oleh Ferdy Sambo

Namun, berbeda dengan salah satu terdakwa, yaitu Richard Eliezer. 

Selama video tersebut diputar, Richard tampak seperti tidak ingin melihat video tersebut. Bahkan dirinya sempat terlihat sedih saat video itu diputar. 

Diketahui, video detik-detik pembunuhan Brigadir J di Duren Tiga, Jakarta Selatan itu diputar di ruang sidang kurang lebih sekitar 10 menit. 

Dalam video tersebut, tampak terlihat para rombongan yang dari Magelang tiba di rumah dinas yang berada di Duren Tiga. 

Namun selang beberapa menit, video tersebut menunjukan beberapa orang yang terlihat panik dan keluar dari Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

BACA JUGA:Diperintah Agus Nurpatria Belikan Peti Jenazah Usai Autopsi Brigadir J, Arif: Saya Melihat 7 Luka di Tubuh Yosua

BACA JUGA:Arif Diperintah Ferdy Sambo Tutup Rapat-Rapat 'Aib Keluarga' Dialami Putri Candrawathi

Selama video tersebut diputar, Ketua Majelis Hakim pun menanyakan kepada saksi Chuck Putranto terkait keberadaan para terdakwa dalam video itu. 

"Saudara Chuck Putranto, bisa saudara indentifikasi apakah saudara terdakwa ada dalam video ini?," tanya Ketua Majelis Hakim kepada saksi. 

Sumber: