3 Ditemukan, Polri Terus Cari Satu Kru Helikopter yang Jatuh di Bangka Belitung

3 Ditemukan, Polri Terus Cari Satu Kru Helikopter yang Jatuh di Bangka Belitung

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengatakan, Polri masih terus berupaya mencari satu jenazah kru helikopter polisi yang jatuh di Belitung Timur, Bangka Belitung-Tribratanews -

BANGKA BELITUNG, DISWAY.ID– Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengatakan, Polri masih terus berupaya mencari satu jenazah kru helikopter polisi yang jatuh di Belitung Timur, BANGKA BELITUNG, Minggu 27 November 2022. 

Hingga kini, sudah tiga jenazah korban jatuhnya helikopter Polri yang ditemukan.

“Setelah ini berhasil menemukan tiga orang. Satu lagi kita masih terus lakukan upaya pencarian,” kata Sigit dalam keterangannya, Rabu 30 November 2022. 

BACA JUGA: Sejumlah Serpihan Helikopter Polri yang Jatuh di Laut Belitung Timur Berhasil Ditemukan

BACA JUGA:Helikopter Polri yang Hilang Masih Pencarian, Berikut Titik Koordinatnya

Sigit mengatakan, pencarian satu kru helikopter Polri masih terus dilakukan oleh aparat kepolisian bersana stakeholder lainnya. 

Selain itu, Sigit menyebut pencarian juga dibantu oleh nelayan dan masyarakat setempat.

“Kondisi di sana masih sangat buruk. Untuk itu, agak sulit melakukan pencarian,” katanya.

Mantan Kabareskrim Polri itu juga menyampaikan dukacitanya atas kepergian empat personel polisi itu. Sigit mengatakan, peristiwa tersebut merupakan musibah bagi keluarga besar Polri.

“Kami mendoakan untuk almarhum di tempat terbaik di sisi-Nya dan seluruh keluarga korban diberikan kekuatan dan ketabahan,” katanya.

BACA JUGA:Helikopter Polri yang Hilang Masih Pencarian, Berikut Titik Koordinatnya

Sebelumnya, helikopter Polri dikabarkan hilang kontak di sekitar perairan Desa Buku Limau, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur, Minggu 27 November. 

Total ada empat orang kru, termasuk pilot dan kopilot helikopter yang terbang dari Pangkalan Bun (Kalimantan Tengah) menuju Bandara HAS Hanandjoeddin, Tanjungpandan, Belitung Timur.

Tiga jenazah dari empat kru helikopter telah ditemukan, dua di antaranya sudah diterbangkan ke Jakarta dan akan dikembalikan kepada keluarga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: