Ricky Rizal Disebut Niat Tabrakkan Mobil Jenderal Demi Bunuh Yosua, Martin Lukas: Emang Berani Rusak Mobil yang Harganya Miliaran?

Ricky Rizal Disebut Niat Tabrakkan Mobil Jenderal Demi Bunuh Yosua, Martin Lukas: Emang Berani Rusak Mobil yang Harganya Miliaran?

Bambang Dwi Atmodjo- Bambang Dwi Atmodjo-Bambang Dwi Atmodjo

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sejumlah isu baru menjadi perhatian serius bagi Pengacara Keluarga Brigadir J, Martin Lukas Simanjuntak.

Di antaranya dugaan perselingkuhan Ferdy Sambo terhadap wanita simpanan ‘Berseragam Cokelat’ dan mantan ajudan Sambo, Ricky Rizal berniat tabrakkan mobil demi bunuh Yosua.  

Niat Ricky Rizal saat ingin menabrakkan mobil Ferdy Sambo yang berharga miliaran rupiah itu sempat diungkap oleh Bharada Richard Eliezer dalam kesaksiannya Rabu, 30 November 2022 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Martin Lukas Duga Wanita Menangis Ada Hubungannya Dengan Pembunuhan Brigadir J

BACA JUGA:Auto Termahal Sedunia! Bayaran Cristiano Ronaldo Rp 3,2 Triliun di Klub Liga Arab Saudi Al Nassr

Menurut pengacara Brigadir Yosua Hutabarat, Martin Lukas, hubungan antara Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo tidak Harmonis.

Ketika PC bertengkar dengan Ferdy Sambo masalah perempuan yang diduga menjadi simpanan mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo itu, tiba-tiba muncul sosok Elben.

“Kenapa ketika FS dan PC berantem ada perempuan kok tiba-tiba ada Elben? Apakah Elben ini seorang PNIP?,” ujar Lukas di  Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Kamis 1 Desember 2022.

“Tau tidak PNIP?,” tanya Lukas.

Lukas menjelaskan arti PNIP yakni ‘Laki-laki yang menyediakan jasa’. Elben disebut selalu datang ketika perempuan itu bertemu dengan Ferdy Sambo.

BACA JUGA:Kasus Oknum Anggota DPRD Diduga Begal Payudara Lanjut Penyidikan

BACA JUGA:Ucapan Pamungkas Ferdy Sambo Beri Jaminan Bharada E Aman

“Dalam tanda petik ya ‘laki-laki yang menyediakan jasa’ gitu loh. Kenapa dia datang kan? Apa hubungannya,” ucap Lukas.

Martin Lukas mengatakan, jika ada dugaan perselingkuhan antara Ferdy Sambo dengan wanita lain bisa selesaikan secara bertiga, maka pertanyaan muncul selalu ada sosok Elben.

Sumber: