Ricky Rizal Disebut Niat Tabrakkan Mobil Jenderal Demi Bunuh Yosua, Martin Lukas: Emang Berani Rusak Mobil yang Harganya Miliaran?

Ricky Rizal Disebut Niat Tabrakkan Mobil Jenderal Demi Bunuh Yosua, Martin Lukas: Emang Berani Rusak Mobil yang Harganya Miliaran?

Bambang Dwi Atmodjo- Bambang Dwi Atmodjo-Bambang Dwi Atmodjo

“Kalau memang ada dugaan perselingkuhan diselesaikan aja antara orang ketiga, istri dan orang yang selingkuh. Ini kok tiba-tiba ada orang bernama Elben. Ini siapa Elben,” ujar Lukas.

Sosok Elben bisa menjadi saksi penting dalam menguak kasus pembunuhan Brigadir Yosua, karena kesaksiannya itu bisa buat peristiwa pembunuhan berencana yang dilakukan oleh Ferdy Sambo Cs menjadi terang.

“Ya sesuai dengan KUHAP saksi di BAP bisa dipanggil dihadirkan, agar bisa menerangkan membuat peristiwa pidana tersebut semakin terang. Panggil Elben jadikan sebagai saksi, periksa. Karena ini penting buat motif,” ujarnya.

BACA JUGA:Terungkap Ferdy Sambo Pisah Rumah Dengan Putri Candrawathi, Richard Eliezer Buat Pengakuan Jelas

Lukas menegaskan, dugaan perempuan misterius yang menangis ada motif dengan pembunuhan brigadir Yosua.

“Pasti. Pernah kan saya bilang diduga keras pernah terjadi tembak-tembakan katanya di rumahnya Putri Candrawathi dan diduga keras dilakukan mereka berdua,” ujarnya.

“Berarti benar doang hubungannya enggak harmonis, kalau hubungan ga harmonis, segala suatu motif bisa terjadi, nanti kita gali kalo kita dapat petunjuk lagi,” lanjut Lukas.

Pengacara Brigadir Yosua itu mengungkapkan bahwa rencana pembunuhan almarhum Yosua itu tidak hanya di Saguling, perencanaan pembunuhan itu dilakukan tempat lain.

Demikian sesuai yang disampaikan Richard Eliezer bahwa Ricky Rizal ingin menabrakkan mobil Sambo ketika perjalanan dari Magelang menuju ke Jakarta.


Terdakwah Ricky Rizal saat diberikan kesempatan berbicara oleh Majelis Hakim-Intan Afrida Rafni-

BACA JUGA:Penyesalan Putri Candrawathi Hambat Karir Para Polisi

Pengacara keluarga Brigadir J itu tidak yakin Ricky Rizal berani menabrakkan mobil Ferdy Sambo yang harganya miliaran Rupiah. 

“Tapi yang paling pasti rencana pembunuhan terhadap Brigadir Yosua bukan hanya di Saguling, apa yang saya sampaikan terbukti, apa yang disampaikan Richard mengatakan bahwa Ricky Rizal yang ingin menabrakkan mobil dari Magelang ke Jakarta,” ucapnya.

“Ricky Rizal berani memang menabrakkan mobil bosnya yang berharga milyaran atas keinginan sendiri? Tidak mungkin, maka cari puzzlenya siap yang perintah mungkin ada hubungnya yang terjadi di Saguling dan orangnya itu juga,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: