Dukun Ditantang Santet Pesulap Merah Sekarang Juga, Marcel Radhival: Kalau Sukses Saya Beliin Semua yang Dukun Mau!

Dukun Ditantang Santet Pesulap Merah Sekarang Juga, Marcel Radhival: Kalau Sukses Saya Beliin Semua yang Dukun Mau!

Pesulap Merah--

JAKARTA, DISWAY.ID - Pengacara Marcel Radhival atau Pesulap Merah, Agustinus Nahak menantang seluruh dukun di Indonesia untuk menyantet kliennya tersebut.

Bahkan Marcel Radhival juga tak segan-segan membelikan apapun yang sang dukun mau apabila memang terbukti santet itu berhasil.

Marcel masih tidak percaya dengan ilmu yang dimiliki para dukun bisa sampai membuatnya dalam kondisi yang terancam.

BACA JUGA:Gus Samsudin Dikabarkan Gila, Pesulap Merah: Cuma Pura-pura Biar Gak Dipenjara

"Silahkan, malam ini coba lah santet si Marcel. Kalau besok dia Tumbang," ujar Agustinus Nahak, di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat, 23 Desember 2022.

"Kalau tumbang karena santet, saya beliin apa yang dukun itu mau," sahut sang Pesulap Merah.

Agustinus menilai Marcel selama ini telah menyampaikan sejumlah edukasi agar tidak mempercayai hal-hal mistis seperti dukun.

Pihak Marcel, yang kini sudah mempunyai PT sendiri juga bakal mengambil tindakan tegas ke jalur hukum jika jika laporan dukun terbukti tidak memiliki kebenaran.

BACA JUGA:Gus Samsudin Dikabarkan Gila, Dulu Pernah Ribut dengan Pesulap Merah

"Sekarang ada LSM dukun, lalu mewakili seluruh dukun Indonesia. Pertanyaan saya kalau memang mewakili, mana surat kuasanya?" tutur Agustinus Nahak.

"Kita bicara hukum, buat yang selalu koar-koar, kami akan mengambil langkah hukum ketika tidak terbukti. Ini sampai dibawa ke SARA. Jadi saya minta kepada polisi profesional, kami kooperatif kok," tambahnya.

Seluruh dukun yang melaporkannya ke polisi ditantang oleh Marcel agar bisa membuktikan keahilan mereka, terutama dalam hal santet.

Sang Pesulap Merah baru akan menerima kekalahannya dan mengaku menyerah apabila para dukun bisa secara fakta menyantetnya.

BACA JUGA:Meluruskan Perkara Gaib Marchel Radival atau Pesulap Merah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: