Kesalahan Supir Audi Diungkap Kepolisian, Kuasa Hukum Pertanyakan Angkot yang Ditabrak Mahasiswi

Kesalahan Supir Audi Diungkap Kepolisian, Kuasa Hukum Pertanyakan Angkot yang Ditabrak Mahasiswi

Ilustrasi: Pelajar tewas ditabrak mobil Mercedes-benz yang diduga milik anak petinggi Polri-Polda Jabar-

Tak lama berselang datang sedan Audi yang kemudian melindas korban, namun Audi tersebut melaju keluar dari jalur sebagaimana mestinya.

Kombes Tompo juga menjelaskan dari keterangan dua saksi yang berada dalam mobil Audi tersebut, juga mengakui sempat merasakan adanya sebuah benturan saat mobil melintas di lokasi kejadian.

BACA JUGA:Pendapat Farhat Abbas Nyawa Brigadir J Bisa Diganti Rugi, Singgung Uang Sambo Rp 900 Miliar, Irma Hutabarat Murka!

BACA JUGA:'Gebuk' Ganda Tiongkok, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin Juara Indonesia Masters 2023

“Selain itu yang paling penting dari pemeriksaan inafis memenukan adanya sobekan pada bumper depan bagian bawah, serta adanya baret bagian sebelah kanan bawah mobil dari depan hingga tengah,” jelas Kombes Tompo.

Kuasa hukum mengungkapkan jika pihaknya menghormati dari hasil pemeriksaan pihak kepolisian, hanya yang menjadi catatan pihaknya kenapa alat bukti yang telah disampikan tidak pernah di baca dan ditanggapi.

“Kami menghargai kesimpulan yang diambil kepolisian, namun kami melihat bahwa kesimpulan tersebut tidak berdasarkan data yang lengkap,” tambah Yudi.

BACA JUGA:Menang Tipis 1-0 dari Persikabo, Persija Puncaki Klasemen Liga 1

BACA JUGA:MenPAN-RB Bicara Soal Jabatan Fungsional dalam PermenPAN Nomor 1 2023

Yudi juga mempertanyakan kenapa kepolisian tidak menjelaskan tentang pemeriksaan yang dilakukan pada kendaraan yang ditabrak oleh korban mahasiswi tersebut.

Tak hanay itu, Yudi juga mempertanyakan kenapa pernyataan dari saksi kuci tersebut berubah, karena sebelumnnya saksi memberikan kesaksian dalam semuah pertemuan yang berbeda dari yang disampaikan oleh kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: