Deretan Manfaat Jus Apel untuk Kesehatan, Bisa Menjaga Fungsi Otak!

Deretan Manfaat Jus Apel untuk Kesehatan, Bisa Menjaga Fungsi Otak!

Deretan Manfaat Jus Apel untuk Kesehatan, Bisa Menjaga Fungsi Otak!-DokterSehat-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Apel merupakan jenis buah yang berwarna hijau dan merah ini mempunyai rasa manis. buah Apel sendiri dapat tumbuh subur di negara-negara tropis seperti Indonesia. Makanya sangat mudah menemukan buah Apel di pasaran, baik di supermarket maupun pasar tradisional.

Manfaat jus apel untuk kesehatan tak boleh diremehkan. Bagi Anda yang mungkin merasa bosan mengonsumsi apel dalam bentuk buahnya, tak ada salahnya mencoba buah ini dalam bentuk jus.

BACA JUGA:Wow! Kim Kardashian Pakai Jersey Klasik AS Romo Bikin Geger

BACA JUGA:Terkuak! EA Ungkap Alasan Apex Legends Mobile Disuntik Mati Mulai 1 Mei 2023, Bagaimana Nasib Uang Virtual Para Pemain?

Manfaat jus apel ternyata beragam dan berguna dalam menjaga kesehatan tubuh. Beragamnya manfaat jus apel tersebut tidak lepas dari kayanya kandungan vitamin dan nutrisi penting yang terkandung dalam buah apel.

Namun ingat, kandungan nutrisi buah apel dan jus apel ternyata berbeda. Sebab, saat diblender untuk dijadikan jus, beberapa kandungan vitamin dan mineralnya akan hilang.

Kandungan Jus Buah Apel 

Jangan salah, jus apel juga memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk kesehatan. Dalam 1 cangkir (240 mililiter) jus apel, terkandung berbagai nutrisi berikut ini:

BACA JUGA:Misteri Pemilik Camry Pelat Merah Kecelakaan di Jambi, Sosok Wanita Tanpa Busana di Mobil Terkuak?

BACA JUGA:Mobil Terbakar di Bekasi, Diduga Ini Penyebabnya

Kalori: 114

Protein: <1 gram

Karbohidrat: 28 gram

Serat: 0,5 gram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: