Pembunuhan Berencana Brigadir J Diawali Cerita Sepihak Putri Candrawathi Yang Ngaku Dilecehkan, Hakim: Skenario Sudah Diatur!

Pembunuhan Berencana Brigadir J Diawali Cerita Sepihak Putri Candrawathi Yang Ngaku Dilecehkan, Hakim: Skenario Sudah Diatur!

Kuat Maruf dan Putri Candrawathi ---Ist

Majelis hakim mengatakan, telah mempertimbangkan cerita bohong yang telah dilakukan oleh para terdakwa setelah terjadi aksi penembakan terhadap Yosua Hutabarat itu berlangsung.

“Menimbang skenario cerita bohong yang disampaikan oleh masing-masing sesaat setelah kejadian peristiwa Duren tiga oleh Ricky Rizal, Kuat Maruf, Richard Eliezer maupun Putri Candrawathi,” kata hakim.

BACA JUGA:Putri Candrawathi Divonis 20 Tahun Penjara, Ibu Brigadir J: Jangan Ada Joshua-Joshua Lagi yang Terbunuh

BACA JUGA:Tersangka Pemerkosaan di Tol Jakarta-Tangerang Seorang Residivis

Hakim juga menjelaskan tindakan Putri Candrawathi yang sudah mengganti pakaiannya dengan piama dan celana selaras dengan keterangan dengan terdakwa yang lain.

“Termasuk tindakan ganti piama dan celana, maupun tangisan yang dilakukan oleh Putri Candrawathi satu dengan yang lainnya selaras,” ungkap hakim.

Hakim mengatakan, cerita skenario pembunuhan berencana Brigadir Yosua Hutabarat sudah diatur terlebih dahulu oleh Ferdy Sambo Cs.

Maka, hakim meyakini cerita mengenai skenario pelecehan dan pembunuhan berencana Brigadir J tidak begitu saja muncul dan tidak menjadi kebetulan bahwa semuanya sudah direncanakan dan diatur.

“Serta membentuk cerita yang seolah-olah utuh, untuk itu tentulah cerita yang demikian tidak begitu saja muncul dan bukan suatu kebetulan, akan tetapi sudah diatur sebelumnya,” ujar Hakim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: