Cinta Agnes Gracia dan Mario Tak Direstui RAT? Perpisahan dengan Amanda Pretya Diduga jadi Penyebabnya

Cinta Agnes Gracia dan Mario Tak Direstui RAT? Perpisahan dengan Amanda Pretya Diduga jadi Penyebabnya

Rafael Alun Trisambodo tak meresetui ikatan cinta Mario dengan Agnes Gracia.---Twitter

JAKARTA, DISWAY.ID - Beredar gosip bahwa Rafael Alun Trisambodo tak merestui hubungan cinta antara Mario Dandy Satrio dengan Agnes Gracia Haryanto.

Mantan pejabat Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan (DJP Kemenkeu) punya alasan khusus mengapa ia disebut kurang 'sreg' jika anaknya, Mario Dandy berpacaran dengan Agnes Gracia.

Dugaan alasan yang melandasi tak ada restu untuk Agnes Gracia itu yakni karena Rafael Alun Trisambodo tak suka Mario Dandy Satrio putus dengan wanita bernama Amanda Pretya.

BACA JUGA:Borok Jonathan Latumahina Sengaja Dibongkar Akun Ini di Medsos: 'Gue Bersyukur Berkat Agnes...'

Lantas, siapakah sosok wanita bernama Amanda Pretya itu?

Gosip Rafael Alun kesal karena Mario Dandy putus dari Amanda Pretya itu awalnya dimunculkan dari akun Twitter @logikapolitikid.

Diketahui bahwa akun Twitter tersebut akhir-akhir ini memiliki informasi yang cukup akurat membahas tentang persoalan Mario Dandy Satrio.

Terbaru, akun Twitter itu menyampaikan adanya dugaan bahwa Rafael Alun Trisambodo tak meresetui ikatan cinta Mario dengan Agnes Gracia.

BACA JUGA:Hastag 'SriMulyaniOMDO' Trending di Twitter, Mendadak Banyak yang Jual Harley Hari Ini: 'Hey Ini Kolega Kalian Bukan?'

Rafael Alun Trisambodo disebut-sebut merasa kesal dengan Mario karena berpacaran dengan wanita bernama Agnes Gracia Haryanto.

Penyebab sang ayah kesal lantaran hubungan Mario Dandy dengan Anastasya Pretya Amanda kandas.

Menurut informasi yang diberikan oleh akun @logikapolitikid, Rafael Alun lebih setuju kalau Mario berpacaran dengan Amanda Pretya.

Rumornya, Amanda Pretya ini dilihat Rafael Alun merupakan wanita yang lebih terpandang apalagi sang wanita kabarnya adalah cucu dari pensiunan TNI.

BACA JUGA:Usai Diperiksa, Status Agnes Pacar Mario Dandy Masih Menunggu Penyidik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: