Kesaksian Kuasa Hukum Mau Tinggalkan Debt Collector di Tahanan, Dititipkan Pesan Jaga Keluarga: 'Kaka Saya Masih Punya Anak Kecil'

Kesaksian Kuasa Hukum Mau Tinggalkan Debt Collector di Tahanan, Dititipkan Pesan Jaga Keluarga: 'Kaka Saya Masih Punya Anak Kecil'

Firdaus Oiwobo selaku kuasa hukum debt collector menceritakan pesan pilu saat hendak meninggalkan kliennya di tahanan--TikTok/elitetvofficial

JAKARTA, DISWAY.ID - Firdaus Oiwobo selaku kuasa hukum debt collector menceritakan pesan pilu saat hendak meninggalkan kliennya di tahanan.

Hal ini diungkapkan Firdaus Oiwobo dalam video singkat yang beredar di media sosial.

Bahkan Firdaus juga memohon agar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran lebih bijak.

Kuasa hukum debt collector itu juga sampai membawa-bawa 'suku' agar Fadil Imran lebih arif.

Hal ini terlihat dalam unggahan video TikTok @elittvofficial yang diunggah pada 27 Februari 2023.

BACA JUGA:Masjid Raya Syekh Zayed Solo Resmi Digunakan Untuk Umum, Wapres dan Ganjar Subuh Berjamaah

Permohonan ini dibuat Fardaus karena penangkapan debt collector ini merupakan arahan langsung dari Kapolda Metro Jaya terkait penyitaan mobil Clara Shinta.

@elittvofficiall Permohonan Pengacara Firdaus Kepada Kapolda Metrojaya untuk Permasalahan Debt collector #fyp #fypシ #fypage #fypシ゚viral #fypdongggggggg ♬ suara asli - Elit Tv

“Kami hanya memohon kepada bapak Kapolda Metro Jaya agar klien dipikir juga dipandang sebagai saudara, bijaklah pak, karena kita juga sama-sama dari timur, bapak saudara saya, kita juga sama-sama darah Bugis, Sulawesi Selatan, kami bangga pada bapak,” kata Firdaus.

Firdaus kemudian ceritakan jika kliennya di tahanan sempat berbicara sebelum dirinya pergi. 

“Harapan saya bapak berpikiran bijak lah disini. Saya sedih pada saat klien saya dua-duanya mereka berbicara pada saat mereka mau saya tinggalkan saat ditahan,” ungkapnya.

BACA JUGA:Erick Thohir Targetkan Timnas Indonesia Tembus 16 Besar Piala Dunia U-20: Pemain dan Pelatih Punya Keyakinan!

Dua debt collector yang ditahan itu berpesan kepada Firdaus untuk menjaga keluarganya, karena ia masih punya anak kecil.

“Sambil megang tangan saya, 'Kaka saya masih punya anak kecil di rumah kaka, tolong ke keluarga saya, saya titip anak saya di sana' Gitu pak Kapolda,” tambahnya.

Ia juga mengungkapkan betapa sulitnya debt collector mencari uang untuk hidupi keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: