Keluarga Pastikan David Tidak Ada Provokasi yang Memicu Mario Dandy Marah

Keluarga Pastikan David Tidak Ada Provokasi yang Memicu Mario Dandy Marah

Perwakilan keluarga David, Alto Luger mengatakan pihaknya akan berkonsultasi dengan penyidik Polda Metro Jaya.-Intan Afrida Rafni/disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pihak Keluarga Crystalino David Ozora atau David, Alto Luger memastikan tidak ada provokasi dari  David yang membuat Mario Dandy Satrio alias MDS marah dan akhirnya melakukan penganiayaan. 

Hal tersebut disampaikannya langsung saat ditemui media di Rumah Sakit Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 3 Maret 2023.

Tidak hanya itu, bahkan dirinya berani menjamin bahwa kabar tersebut tidak benar dan hanya pemutar balikan fakta. 

BACA JUGA:Keluarga Mario Dandy Mengaku Tidak Intervensi Proses Hukum yang Berjalan

"Itu tidak benar. Saya berani jamin itu tidak benar bahwa ada provokasi dari david adalah berita yang sangat tidak benar dan ini adalah sebuah pemutar balikan fakta," kata Alto Luger kepada media. 

Begitu pula dengan bukti percakapan keduanya. Pada percakapan Whatsapp itu tidak terdapat sama sekali unsur provokasi dari David yang membuat Mario marah. 

BACA JUGA: Jadi Pelaku Penganiayaan David, Pacar Mario Dandy Mengundurkan Diri dari SMA Tarakanita 1 Jakarta

"Kalau kita lihat dari hasil Whatsapp yang ada, itu sama sekali tidak ada," tegas Alto kepada media. 

"Bahkan berita yang beredar di masyarakat bahwa David melakukan pelecehan dan Itu dikembangkan oleh beberapa akun," sambungnya. 

Tidak hanya bukti percakapan David dengan Mario, bahkan dalam percakapan dengan A juga tidak ada unsur provokasi dari David kepada A. 

BACA JUGA:Isi Chat WA David dan Agnes Beredar, Kerabat Jonathan : David Diancam Kalau Tidak Turun Dipanggil Brimob

"Kita tidak temukan dalam percakapan di HP David dan hape A. Sampai dengan hari ini kami yakin bahwa itu tidak ada," imbuhnya. 

Sebagaimana diketahui, saat ini penanganan kasus tersebut sudah dipindahkan dari Polres Jakarta Selatan ke Polda Metro Jaya. 

Tentunya, Alto yang mewakili keluarga David, sangat mengapresiasikan hal tersebut. Menurutnya dengan dipindahkan kasus itu dari Polres ke Polda itu menunjukan bahwa adanya signifikansi pada kasus ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: