Gaya Hidup Istri Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto Tersorot, Netizen : Yuk Bongkar Terus !

Gaya Hidup Istri Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto Tersorot, Netizen : Yuk Bongkar Terus !

ISESS tak yakin nama Evi Celiyanti istri Kabareskrim Komjen Agus Andrianto dicatut perusahaan Haji Isam.-TikTok-

JAKARTA, DISWAY.ID-Gaya hidup mewah istri dari Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri Komjen Agus Andrianto kini menjadi sorotan publik.

Postingan tersebut viral usai diunggah oleh akun TikTok @teamnetizen. Akun tersebut mengunggah penampilan istri dari Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto.

Dalam video tersebut, tampak sejumlah foto Komjen Agus sedang bersama istrinya yang memakai jam tangan warna putih dan kaca mata warna kuning.

BACA JUGA:Komjen Agus Andrianto Kembali Didesak Mundur dari Kabareskrim Terkait Kasus Tambang Ilegal, PPK Minta Jokowi Turun Tangan

Kemudian, istrinya yang diketahui bernama Evi Celiyanti berpose memakai jaket putih, kaca mata dan sepatu kats hitam putih.

Dalam video tersebut disebutkan jika harga sepatu yang dipakai istri Kabareskrim itu sekitar Rp 14.200.000.

Selanjutnya, Agus dan istrinya terlihat jika keduanya berada di luar negeri dengan memakai kaca mata yang diduga bermerek Louis Vuitton dan istrinya bermerek Gucci seharga $422.

Bukan hanya itu, akun tersebut juga memperlihatkan anak-anak dari Agus dan istrinya  sering bepergian ke luar negeri.

BACA JUGA:Disebut Pernah Diperiksa Propam Soal Suap Tambang Ilegal, Komjen Agus : Keluarin Berita Acaranya

Bahkan akun tersebut juga mengaitkan hal tersebut dengan kasus dugaan tambang ilegal yang diduga dilakukan oleh mantan anggota Polres Samarinda, Ismail Bolong.

“Yuk bongkar terus! Kali ini kelakuan hedon istri Kabareskrim Komjen Agus Andrianto yang terseret kasus suap tambang ilegal nih!,” tulisnya akun tersebut, dikutip, Minggu, 19 Maret 2023.

Unggahan tersebut menuai komentar dari beberapa netizen. Bahkan beberapa netizen menyentil KPK dan meminta Kapolri untuk mencopotnya apabila benar terbukti.

"Serukan biar di kerahkan KPK kesana dan pak Kapolri mohon di perhatikan untuk pencopotannya jika benar terbukti," tulis akun @roses***.

"@divhumas_polri, tolong di cek pak anggotanya," tulis akun @Ferdiw****

Sebelumnya, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) mewanti-wanti jajarannya agar tidak bergaya hidup mewah atau hedon.

"Telah berkali-kali untuk menjaga disiplin anggota, untuk menjaga agar anggota tidak bergaya hidup hedon dalam hal ini Divisi Humas telah mengeluarkan pensat (penerangan satuan) pada jajarannya," kata Karopenmas Div Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan kepada wartawan, Jumat, 17 Maret 2023.

Ramadhan menjelaskan, aturan tersebut juga berlaku untuk istri dan keluarga anggota Polri.

"Salah satunya agar anggota juga termasuk keluarga itu istri dan anak-anaknya tetap menjaga gaya hidup untuk tidak membuat gaya hidup atau tidak bergaya hidup yang bermewahan, atau gaya hidup hedon." ujarnya.

Nantinya akan ada sanksi bagi mereka yang masih nekat melanggar.

"Tentu kita juga mengingatkan kepada anggota, termasuk keluarganya yang melakukan atau melanggar daripada instruksi tersebut akan diberikan sanksi," papar Ramadhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: