Melihat Kondisi David, Jonathan Tarik Pemberian Maaf, Tak Rela Mario Dandy Cs Dihukum Ringan

Melihat Kondisi David, Jonathan Tarik Pemberian Maaf, Tak Rela Mario Dandy Cs Dihukum Ringan

Jonathan Latumahina menarik kembali pemberian maaf karena tak rela pelaku penganiaya anaknya dihukum ringan. -Twitter-

JAKARTA, DISWAY.ID-Jonathan Latumahina berubah pikiran, maaf yang pernah dia berikan untuk keluarga Mario Dandy Satrio kini ditarik kembali. 

Ayah David Ozora itu khawatir jika maaf yang telah diberikan akan meringankan hukuman Mario Dandy Satrio Cs.

"Di Hari ke-30 ini, ular-ular beludak itu mau pake permaafan saya itu untuk meringankan hukuman mereka kelak, saya tarik ucapan itu," kata Jonathan,dalam unggahanya di media sosial, Rabu 22 Maret 2023. 

BACA JUGA:Kondisi Kesehatan David Setelah Siuman, Jonathan : Ada Trauma, Sistem Syarafnya Berpotensi Rusak Permanen

Kemarahan Jonathan seperti membuncah kembali, manakala melihat kondisi putra pertamanya, David di hari ke-30 perawatan insentif.

David diketahui telah siuman namun masih berjuang untuk memulihkan kesadarannya. Jonathan mengatakan, David berpotensi mengalami kerusakan syaraf permanen. 

"Saya tulis di sini, Di depan anak saya yang detik ini belum sadar, masih berjuang karena kerusakan berat pada syaraf otaknya. Bernafas melalui trakestomi dengan luka lubang di tenggorakannya dan ditanam infus vena besar di bahu kiri, menggunakan selang NGT untuk makan dan minumnya, " kata pengurus GP Ansor Pusat itu. 

BACA JUGA:Reaksi Keluarga David Saat Tahu Mario Kirim Video Penganiayaan Via Whatsapp

Jonathan menegaskan, maaf yang pernah diberi ditarik kembali. Tak ada pengampunan darinya atas apa yang dilakukan Mario Dandy Cs hingga menyebabkan David dalam kondisi seperti sekarang ini. 

"Catat ini ya, Saya tidak rela dan tidak ada ampunan apapun. Mintalah pada tuhan kalian pengampunan itu," pungkasnya. 

Jonathan sendiri selalu mengabarkan perkembangan kesehatan David. Dalam video yang dibagikan belakangan ini, David terlihat telah siuman, namun tatapannya kosong. Sesekali terlihat dia seperti menangis dan dibantu untuk makan minum. 

Sebelumnya, Crystalino David Ozora atau David Ozora, anak dari Pengurus GP Ansor, Jonathan Latumahina sedang menjalani perawatan intensif pasca dianiaya Mario Dandy, anak dari mantan pejabat Pajak, Rafael Alun Trisambodo. 

David yang tadinya koma selama sebulan, akhirnya siuman. Meski siuman, namun kondisi David dikabarkan Jonathan cukup memprihatinkan. 

Saat ini Jonathan mengatakan bahwa kondisi David dalam fase berjuang mengembalikan panca inderanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: