Orangtua Ditahan, Trisha Eungelica Akui Punya Banyak Teman yang Gak Neko-neko: Temanku Udah Bertahun-tahun...

Orangtua Ditahan, Trisha Eungelica Akui Punya Banyak Teman yang Gak Neko-neko: Temanku Udah Bertahun-tahun...

Ferdy Sambo sendiri lahir pada 9 Februari 1973 di Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang kemudian menikah dengan Putri Candrawathi.

binasi Dua Warna Pertama Piaggio

Banding yang diajukan oleh oleh Ferdy Sambo dan keluarga di antaranya adalah istrinya Putri Candrawathi.

Selain Ferdy Sambo dan keluarga, dua anak buahnya yaitu Ricky Rizal dan Kuat Maruf juga telah diserahkan berkas bandingnya.


Menjelang menghadapi banding hukuman mati Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Trisha Eungelica yang merupakan anak tertuanya terus membagikan kenangan bersama orang tuanya. -Tangkapan layar twitter @trishaeas-

Penyerahan berkas tersebut juga telah dibenrkan oleh Binsar Pamopo yang mengatakan jika Ferdy Sambo cs telah menyerahkan berkas mereka dan telah teregister di Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta.

Menjelang menghadapi banding hukuman mati Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Trisha Eungelica yang merupakan anak tertuanya terus membagikan kenangan bersama orang tuanya.

Unggahan tersebut merupakan sebagai ungkapan rasa rindu dari Trisha Eungelica terhadap kedua orang tua mereka.

BACA JUGA:Pengumuman, Harga BBM 'Pertalite' Terbaru Resmi Turun 1.800 per Liter, Hanya Tersedia di 30 SPBU, Cek Daftarnya di Sini!

BACA JUGA:Bos Persib Ngamuk ke Oknum Suporter Bikin Ribut Persib Bandung Vs Persis Solo: Mau Sampai Kapan!

Dalam salah satu postingan di akun media sosialnya, Trisha Eungelica menuliskan, ‘God please convey my million love for him’.

Trisha termasuk sering membagikan kenangan kebersamaan Ferdy Sambo dan keluarganya, bahkan foto-foto waktu dirinya masih anak-anak yang tidak diketahui publik.

Ferdy Sambo sendiri lahir pada 9 Februari 1973 di Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang kemudian menikah dengan Putri Candrawathi.


Selama mengarungi rumah tangga, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, meskipun anak yang paling kecil berusia sekitar 1.5 tahun masih belum terkonfirmasi apakah anak kandung atau anak angkat. -Tangkapan layar twitter @trishaeas-

Sebelum menikah Putri memiliki gelar dokter gigi, namun kemudian Putri memutuskan untuk fokus mengurusi keluarga dan meningalkan profesi dokter gigi.

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi merupakan teman satu sekolah di SMP Negeri 6 Makassar.

Selama mengarungi rumah tangga, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, meskipun anak yang paling kecil berusia sekitar 1.5 tahun masih belum terkonfirmasi apakah anak kandung atau anak angkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: