Orangtua Ditahan, Trisha Eungelica Akui Punya Banyak Teman yang Gak Neko-neko: Temanku Udah Bertahun-tahun...

Orangtua Ditahan, Trisha Eungelica Akui Punya Banyak Teman yang Gak Neko-neko: Temanku Udah Bertahun-tahun...

Putri Candrawathi sendiri merupakan dari keluarga TNI, di mana ayahnya berasal dari Bali yang berpangkat Jenderal dan terakhir bertugas di Jakarta dengan pangkat Brigadir Jenderal.

BACA JUGA:KPMH Minta Ombudsman Kawal Kasusnya di Komisi Yudisial: Periksa Hakim Bermasalah

BACA JUGA:Bek Persis Women Shafira Ika Putri Kartini Bikin Netizen Salfok, Jadi Model Aja!

Ayah dari Ferdy Sambo bernma adalah Pieter Sambo dengan jabatan terakhir Mayor Jendral di kepolisian yang memiliki karier bagus. 

Mayjen Pieter Sambo pernah menjabat sebagai Kapolda Sumatera Utara yang telah tutup usia pada 2015 lalu dan dimakamkan di Kelurahan Buntu Barana, Kecamatan Tikala, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan.

Ferdy Sambo menyelesaikan pendidikannya di Akademi Kepolisian (Akpol) pada 1994 dan kariernya di kepolisian terbilang sangat lancar.

Selama di kepolisian, Ferdy Sambo pernah menjabati  Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Jakarta Barat pada 2010.

BACA JUGA:8 Saksi Kasus Senjata Api Ilegal Dito Mahendra Diperiksa Bareskrim Polri

BACA JUGA:Dito Mahendra Terancam Penjara Seumur Hidup, Dirtipidum: Hukuman Memiliki Senjata Api Ilegal Sudah Jelas

Kemudian dilanjutkan sebagai Kapolres Purbalingga pada 2012 dan Kapolres Brebes yang kemudian menjadi Wadirreskrimum Polda Metro Jaya pada 2015.

Jabatan Ferdy Sambo terus menanjak di mana pada 2016 menjabat sebagai Kasubdit IV Dittipidum Bareskrim Polri dan pada 2019 menjadi Dirtipidum Bareskrim Polri.

Karier Ferdy Sambo semakin gemilang saat dipromosikan sebagai Kadiv Propam Polri pada 16 November 2020 hingga akhirnya dicopot pada 4 Agustus 2022 karena kasus pembunuhan Brigadir Novriansyah Yosua Hutabarat.

Setelah divonis hukuman mati, Ferdy Sambo kemudian mengajikan banding ke PT DKI Jakarta.

BACA JUGA:Bareskrim Polri Kembali Panggil Dito Mahendra Atas Kepemilikan Senpi Ilegal

BACA JUGA:Harga BBM Terbaru Kompak Turun 700 per Liter, Pertamina Beri Jatah BBM 20 Liter/Hari untuk Kendaraan Seperti Ini, Berlaku di 516 Kab/Kota Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: